SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dan Joko Widodo saat Debat Capres (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Debat calon presiden (capres) 2014 putaran ketiga rupanya sangat menarik antusiasme warga Indonesia untuk menyaksikan kebolehan calon pemimpin bangsa itu dalam beradu wawasan mengenai tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional.

Belum juga dimulai, debat ketiga capres tersebut sudah menjadi perbincangan hangat netizen hingga menjadi trending topic Twitter.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Berlomba-lomba mereka ikut menyuarakan pendapat kemampuan capres yang mereka unggulkan. Berikut beberapa komentar mereka yang berhasil dirangkum Solopos.com, Minggu (22/6/2014):

kalau bahas ketahanan nasional, selain soal pertahanan keamanan, menarik nih dibahas isu penyadapan. #debatcapres3,” ujar pemilik akun @herusutadi.

Artis sekelas Cinta Laura aja pilih Jokowi, masa kamu golput or masih ngeraguin kemampuannya Jokowi..think again. #DebatCapres3,” kata salah satu pendukung Joko Widodo (Jokowi) @AlfadelArmRiz.

Pemilik akun @annasrul_azizi justru memberikan dukungannya pada Prabowo Subianto, “alasan nomor 1 adalah tegas, yang tegas tuh cara bicaranya apa tindakannya ? #DebatCapres3.”

Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @Fahmie_Alamsyah yang tak lagi meragukan kemampuan Prabowo dalam debat ketiga kali ini, “@INDONESIAinLOVE harus pilih Prabowo Pemimpin tegas,adil,dan sejahtera pokoknya bakalan jadi presiden adalah prabowo #Debatcapres3.”

mari kita pertajam wawasan kita untuk memlih capres cawapres kita dengan mengetahui visi dan misi mereka. ayo nonton #DebatCapres3,” kata pemilik akun @UMARrainjayson.

Acara debat capres akan digelar di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat malam ini, Minggu (22/6/2014) . Rencananya, debat akan disiarkan oleh stasiun televisi TV One dan ANTV secara live mulai pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya