SOLOPOS.COM - Maria Ozawa alias Miyabi. (detik.com)

Solopos.com, MANILA - Timnas Indonesia mendapat dukungan dari mantan artis film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, di SEA Games 2019. Miyabi datang langsung ke stadion untuk mendukung Indonesia melawan Thailand di laga pertama Grup B.

Duel Indonesia vs Thailand itu dilangsungkan di di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11/2019) sore waktu setempat. Tim besutan Indra Sjafri itu menang dengan skor 2-0 berkat gol Egy Maualan Vikri dan Osvaldo Haay.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Meski bermain di Filipina, Garuda Muda tetap mendapat dukungan dari para suporter. Mereka datang dari berbagai daerah dan ada juga WNI yang bekerja di Manila. Di tengah-tengah tribune suporter Indonesia, muncul mantan artis film dewasa asal Jepang, Miyabi.

Dikutip dari detik.com, Dia datang dengan balutan jersey Indonesia. "Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi saat jeda pertandingan.

"Saya menjagokan Indonesia 2-0," tuturnya. Prediksi Miyabi itu pun tepat karena pada akhrinya Saddil Ramdani dkk. memang menang dengan skor 2-0.

Kedatangan Miyabi sendiri juga tak lepas dari bagian pekerjaan. Dia datang sebagai brand ambassador salah satu situs judi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya