SOLOPOS.COM - Daihatsu Sigra (Daihatsu.co.id)

Solopos.com, SOLO — Memulai kehidupan baru dengan keluarga sendiri memang harus memperhatikan berbagai hal, terlebih jika kalian mempunyai anak-anak yang banyak maka segalanya harus disesuaikan, termasuk penggunaan mobil.

Ketika memiliki keluarga yang banyak tentu kalian membutuhkan mobil yang menampung 7 penumpang, sehingga mobil kalian bisa memuat istri kemudian anak-anak Anda. Mobil-mobil yang memuat 7 penumpang alias mobil 7-seater memang banyak diminati untuk saat ini.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Meski begitu harga baru mobil jenis MPV ini memiliki harga yang cukup mahal, sehingga mau tak mau kita harus membeli mobil bekas jika memang budget kita terbatas dan dirasa tidak bisa menjangkau untuk membeli mobil MPV baru.

Kalian jangan khawatir, Seperti dikutip dari situs LacakHarga, berikut rekomendasi mobil keluarga di bawah 100 juta.

Baca Juga: Penjualan Astra Naik 18,5 Persen, Mobil Merek Ini Paling Diburu Konsumen

Wuling Convero 2017-2021

Wuling Confero adalah sebuah mobil kendaraan yang multiguna, mobil ini diproduksi sejak bulan September 2015 di China. Wuling menjadi salah satu mobil China yang popular di Indonesia dan tersedia tiga pilihan variasi, salah satunya Confero S 1,5 C LUX MT.

Harga Wuling Confero bekas berkisar antara 80-100 jutaan, harga tersebut menyesuaikan dengan beberapa hal termasuk diantaranya tahun pembuatan, kondisi visual mobil hingga mesin-mesin yang ada di dalamnya.

Daihatsu Sigra 2016 – 2018

Sigra merupakan mobil di segmen LCGC 7 penumpang dari pabrikan Daihatsu. Mobil yang mirip dengan Toyota Calya ini memiliki harga second yang cukup murah yakni sekitar 80-100 juta untuk Daihatsu Sigra dari keluaran tahun 2016 hingga 2018.

Namun kalian jangan terburu-buru membelinya karena kalian harus menggunakan jasa mekanik untuk cek mobil tersebut karena memang usianya yang hampir 5 tahun lebih sehingga rentan dengan beberapa kerusakan terhadap komponen didalamnya.

Baca Juga: Daihatsu Week 2022 Hadir di Salatiga, Banyak Acara Seru!

Datsun Go+ Panca 2016 – 2018

Datsun Go+ Panca menjadi opsi buat kalian yang ingin membeli mobil murah 100 juta kebawah. Karena untuk keluaran 2016 hingga 2018 harga mobil bekasnya cukup murah yakni sekitar 70-90 jutaan.

Seperti biasa kalian harus membawa mekanik yang nantinya diminta untuk mengecek apakah mobil Datsun yang ingin dibeli masih benar-benar dalam kondisi baik atau ada beberapa kerusakan komponen yang ada di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya