SOLOPOS.COM - Daihatsu menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders saat Daihatsu Week di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah pada Kamis-Minggu (17–20/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, kali ini Daihatsu menghadirkan program layanan dan hiburan bertajuk Daihatsu Week yang berlangsung perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah pada Kamis-Minggu (17–20/11/2022).

Acara yang berlangsung selama 4 hari di Resta Pendopo KM 456 ini siap melayani pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Toll TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelanggan bisa melakukan cek uji emisi kendaraan kesayangannya secara gratis di lokasi kegiatan. Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif seperti R&D corner yang menceritakan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi.

Selain itu, Daihatsu juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders beserta milestone yang telah sukses menjelajahi Nusantara sejak 2012–2022 dan talkshow seputar safety driving yang juga melibatkan beberapa komunitas mobil Sahabat Klub Daihatsu. Acara ini juga terbuka untuk pelanggan umum.

Baca Juga:Penjualan Ritel Daihatsu Melebihi Pasar Nasional, 3 Mobil Ini Jadi Primadona

Tak hanya itu, Daihatsu bersama Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan hiburan menarik lainnya, seperti photo booth, festival kuliner Nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenant dengan harga menarik.

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat pelanggan yang sedang dalam perjalanan melewati titik tengah Toll TransJawa di KM 456A, agar kondisi badan dan kendaraan tetap fit selama digunakan dalam perjalanan. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman baru dan memberikan inspirasi bagi pelanggan.” ujar Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mark Widjaja dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya