SOLOPOS.COM - Ilustrasi Daihatsu Ayla 1.0 X tahun 2015 bekas. (mobilbekas.com)

Solopos.com, SOLO-Jika kamu sedang mempertimbangkan membeli kendaraan roda empat seken, simak daftar mobil bekas merek Daihatsu dengan harga di bawah Rp100 juta berikut ini. Simak ulasannya di info otomotif kali ini.

Memiliki kendaraan roda empat pada zaman sekarang sangat diperlukan karena selain untuk kebutuhan kendaraan harian, dapat digunakan untuk keperluan bisnis. Dengan memiliki mobil, kamu bisa mengangkut barang-barang keperluan bisnis. Bisa digunakan sebagai jasa rental.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Untuk memiliki kendaraan roda empat dengan kualitas terbaik sebenarnya tidak perlu membeli mobil dengan kondisi baru. Kamu bisa membeli mobil bekas dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik.

Baca Juga: Penjualan Ritel Daihatsu Melebihi Pasar Nasional, 3 Mobil Ini Jadi Primadona

Berikut beberapa rekomendasi mobil Daihatsu bekas di bawah Rp100 juta yang bisa jadi pilihan kamu seperti dikutip dari daihatsu.co.id pada Kamis (10/11/2022):

1. Daihatsu Gran Max 1.3 STD Pick-up tahun 2018

Rekomendasi mobil bekas Daihatsu dengan harga di bawah Rp100 juta yang pertama jatuh pada Daihatsu Gran Max 1.3 STD Pick-up tahun 2018.

Mobil bekas ini dibanderol dengan harga kisaran Rp95 juta. Bagi kamu yang sedang ingin mencari mobil untuk pengangkut barang, tipe ini sangat cocok untuk kamu beli. Memiliki kapasitas mesin 1298 cc, dengan tenaga 88 hp dan torsi puncak sebesar 134 Nm, membuat mobil ini begitu bandel ketika bermanuver.

Baca Juga: Tips Merawat Mobil dengan Transmisi Automatik

Mobil berkapasitas 3 penumpang ini dibekali dengan sistem anti maling dan Smart Access Card Entry yang membuat mobil ini semakin aman dan nyaman ketika digunakan.

2. Daihatsu Terios 1.5 TX SUV tahun 2007

Jika kamu ingin membeli mobil bertipe SUV,  Daihatsu Terios 1.5 TX SUV tahun 2007 bisa jadi pilihan. Karena harganya terjangkau, yaitu dijual dengan kisaran harga Rp82 juta.

3. Daihatsu Xenia 1.3 Xi DELUXE+MPV tahun 2009

Jika mencari kendaraan roda empat keluarga dengan gaya MPV, kamu bisa memilih Daihatsu Xenia 1.3 Xi DELUXE+MPV tahun 2009. Selain memiliki desain yang elegan dan enak dipandang, harganya juga bersahabat. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp79,9 juta.

4. Daihatsu Sirion 1.3 M Sport Hatchback tahun 2011

Mobil bekas Daihatsu berharga di bawah Rp100 juta berikutnya adalah Daihatsu Sirion. Kendaraan roda empat ini cocok bagi kamu yang mencari mobil dengan dimensi yang mungil tetapi performa mesin tinggi, dan memiliki manuver prima tetapi mudah diparkir, Anda bisa membeli mobil Daihatsu Sirion 1.3 M Sport Hatchback tahun 2011. Harga bekas mobil ini di pasaran dijual di kisaran Rp80 juta.

Baca Juga Ketahui Penyebab Alarm Mobil Tidak Berbunyi

5. Daihatsu Ayla 1.0 X tahun 2015

Jika kamu suka dengan mobil dengan desain kekinian, elegan, mewah tetapi harga tidak menguras kantong. Kamu bisa menjatuhkan pilihan Anda kepada Daihatsu Ayla 1.0 X tahun 2015. Hanya dengan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp88 juta, kamu sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan manuver bandel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya