SOLOPOS.COM - Penyanyi Tri Suaka. (Instagram/@xdjtrisuaka)

Solopos.com, SOLO-Nama Tri Suaka jadi perbincangan warganet gara-gara beredar daftar permintaan khusus saat pentas yang diduga dari penyanyi tersebut. Apa sajakah daftarnya, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya nama penyanyi yang kerap mengkaver lagu-lagu musikus Tanah Air itu juga jadi perbincangan warganet lantaran memparodikan Andika Kangen Band. Namun Tri Suaka sudah meminta maaf atas hal tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sementara itu, daftar yang diduga permintaan khusus Tri Suaka saat manggung itu kali pertama dibagikan oleh akun Twitter @MiskinTV_ pada Sabtu (23/4/2022).  Dalam unggahan akun tersebut terlihat foto isi chat WA yang diduga dari pihak penyanyi berusia 27 tahun itu saat manggung.

Baca Juga: Parodikan Andika Kangen Band, Sosok Tri Suaka Jadi Sorotan

Tampak tarif manggung Tri Suaka untuk satu jam menyentuh angka Rp50 juta. Tentu bayaran tersebut belum termasuk kebutuhan Tri Suaka saat manggung. Daftar yang diduga permintaan sang artis saat pentas itu terbagi menjadi sejumlah kategori. Daftar pertama menyangkut soal teknis akomodasi dan transportasi.

Untuk akomodasi sang penyanyi minta kamar hotel untuk perokok untuk hotel bintang 4/5, 1 suite, 3 deluxe, pesawat pp + swab + bagasi 20 kg (8 orang), penjemputan bandara, meal bandara @300k,  meal di lokasi @300k/day, dan dua mobil Innova.

Sementara itu, permintaan berikutnya berupa barang-barang yang harus tersedia di kamar hotelnya antara lain air mineral, snack, cokelat Silverqueen, Bear Brand, U-C1000, rokok satu slop, buah apel, buah kelengkeng, tisu wajah, tisu basah, pijat refleksi, dan gitar akustik.

Baca Juga: Tri Suaka dan Nabila Akan Meriahkan Konser Musik saat Hari Jadi Sragen

Selain itu ada juga daftar permintaan khusus Tri Suaka terkait teknis panggung misalnya drum akustik/elektrik, keyboard Rolland RD700, stand mic, stand keyboard, stand gitar, kabel jack mono 2 unit dan sebagainya.

Unggahan ini pun jadi perbincangan warganet. Warganet langsung menilai Tri Suaka adalah penyanyi sombong. Tri Suaka lantas dibanding-bandingkan penyanyi-penyanyi senior lain.

“Manggung sejam surya 1 slop, rokok 1 slop + pijat refleksi, fix ini mah ngontak mandor bangunan. tinggal nambah kukubima susu juga asik,” tulis netizen.

Baca Juga: Konser Musik Tri Suaka Dipadati Ribuan Orang, Kok Bisa?

“Minta rokok sampe satu slop, itu sih namanya kamu ngerampok maseeh,” cuit warganet lainnya.

“Artis cover aja 50 juta? ckckckck,” sahut netizen. “Gayanya kayak sekelas ariel noah aja,” sindir warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya