SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video konser musikus Tri Suaka viral di media sosial. Dalam unggahan yang ada, tampak jika acara musik tersebut dipenuhi oleh lautan manusia.

Diketahui, konser tersebut digelar di Taman Wisata Anggur Kukulu Subang, Jawa Barat pada Minggu (30/1/2022) lalu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Selain Tri Suaka, terdapat pula penyanyi Nabila Maharani dan Zidan. Menanggapi hal tersebut, melalui Instagram Story-nya, Tri Suaka pun memberikan pembelaan. Alih-alih merasa bersalah, ia meminta persoalan itu tidak digoreng terus.

“Banyak yang nge-tag aku, kita itu sudah dua tahun enggak boleh mengadakan acara. Menurut saya, enggak usah terlalu digoreng lagi, apa kalian enggak capek goreng berita itu? Nanti kalau digoreng mulu naik lagi,” katanya, dikutip Bisnis.com, Rabu (2/2/2022).

Menurutnya, selama ini ia sudah mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan vaksin dua kali. Dirinya pun bersedia berdiam dengan tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan orang.

“Kita kan sudah vaksin juga. Kita ini kan diundang untuk isi acara, kita hanya profesional kerja,” kata Tri Suaka.

Sementara itu, atas kejadian tersebut Pemerintah Kabupaten Subang memutuskan memberikan sanksi berupa menutup lokasi wisata selama tiga hari sampai dengan 3 Februari 2022.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni pun mengaku kecewa dengan pengelola tempat wisata Taman Anggur Kukulu.

“Saya sangat kecewa dengan kegiatan yang dilaksanakan pengelola tempat wisata taman anggur. Bilangnya kegiatan silaturahmi, tapi pelaksanaannya kegiatan tersebut konser musik,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya