Dadah Isuzu Panther…
Isuzu Panther LS. (Wikipedia)

Solopos.com, SOLO – Perjalanan mobil Isuzu Panther di Indonesia kabarnya segera berakhir. Hal ini beredar dari pencinta Isuzu Panther yang membagikan kabar tersebut.

Pengguna akun Instagram @panther_mania mengunggah foto seorang pria bertopi membawa papan bertuliskan salam perpisahan untuk Isuzu Panther. Pria itu berpose di samping mobil Isuzu Panther warna hitam.

The legend. Produksimu boleh berakhir. Tapi, cintaku padamu tidak akan pernah pupus. Kau akan tetap menjadi legenda di kancah dunia otomotif Indonesia. Persatuan dan persaudaraan kami di Panther Mania pun tidak akan goyah selamanya. Silaturahmi di antara kami tidak akan pernah putus hanya karena pergantian zaman,” demikian keterangan yang tertulis pada unggahan foto viral tersebut.

Kerap Dikritik Sejak Jadi Menhan, Ini Kata Prabowo ke Jubirnya

Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Isuzu Astra Motor Indonesia terkait kabar tersebut. Namun, kabar ini membuat sejumlah pencinta mobil Panther di Indonesia kaget.

Isuzu Panther sempat menjadi mobil primadona keluarga Indonesia. Bukan hal sulit menjumpai Isuzu Panther mengaspal jalanan selama 30 tahun belakangan, hingga disebut sebagai rajanya diesel.

Dikutip dari Detik.com, pada 2019 lalu Isuzu masih menjual Panther dalam empat model, yakni Panther Smart (LM), Panther LV, Panther LS, dan Panther Grand Touring. Keempat mobil ini masih mengusung mesin diesel dengan harga bervariasi.

Kesaksian Siswa SMPN 1 Turi Sleman Selamat dari Tragedi Susur Sungai: Air Tiba-Tiba Datang dari Atas

Panther termurah untuk model LM dijual seharga Rp279,1 juta. Sementara seri LV Rp286,4 juta, LS Rp308,9 juta, dan Grand Touring dilego mulai Rp332,3 juta.

Kini, Isuzu dikabarkan segera mengakhiri perjalanan Panther. Kemungkinan hal ini dilakukan terkait aturan emisi serta penurunan penjualan Panther.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho