SOLOPOS.COM - Cut Tari. (Instagram-@cuttaryofficial)

Solopos.com, JAKARTA —Salah satu presenter kondang, Cut Tari, bakal menikah lagi dalam waktu dekat. Ia bahkan sudah mendaftarkan diri sebagai calon pengantin ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB. Zamroni, membenarkan bahwa Cut Tari sudah mendaftar sebagai calon pengantin. "Sudah [mendaftar]," ujar Zamroni, Selasa (26/11/2019).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Zamroni mengatakan calon suami Cut Tari bernama Richard Kevin. "Namanya Richard Kevin," jelasnya.

Dikutip Solopos.com dari Detik.com, kabar kedekatan Cut Tari dengan Richard Kevin memang sudah tercium oleh awak media. Namun, perempuan 42 tahun tersebut selalu menghindar saat ditanya mengenai kisah asmaranya.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Di media sosial, Cut Tari tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Richard Kevin. Pernikahan dengan Richard Kevin akan menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tari.

Wajib Tahu! Ini Sederet Manfaat dan Bahaya Kerokan

Sebelumnya, wanita yang pernah terlibat skandal video panas dengan Ariel Noah tersebut resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada 12 Maret 2014 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya