SOLOPOS.COM - Mantan isteri Doni Salmanan. (Instagram/@gigiruwanita)

Solopos.com, SOLO-Fakta soal mantan isteri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita, kali pertama menyeruak di Tiktok dan viral. Pasalnya tidak banyak warganet mengetahui jika pria berjuluk crazy rich Bandung itu sebelumnya pernah menikah.

Padahal fakta bahwa pernah menikah tersebut pernah diungkap pria yang kini terjerat kasus trading ilegal melalui aplikasi Qoutex dalam sebuah talkshow dengan Hotman Paris. Dia mengakui statusnya adalah duda sebelum menikahi isterinya yang sekarang, Dinan Fajrina. Pasangan ini menikah pada 17 Desember 2021 lalu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Kendati pasangan ini telah hidup dengan kehidupan masing-masih, ada sejumlah fakta menarik seputar mantan isteri Doni Salmanan seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/3/2022):

1. Menikah dengan Doni Salmanan pada 2019

Fakta pertama adalah mantan isteri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita, mengakui pernah menikah dengan pria yang terjerat kasus trading tersebut. Mereka menikah pada 2019. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. “Di sini aku mau klarifikasi bahwasannya benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020 aku ga inget tanggal berapa dan gamau inget2 juga sebenarnya,” tulisnya seperti dikutip dari @gigiruwanita, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Doni Salmanan Kesandung Masalah, Mantan Isteri Buka Suara

Setelah bercerai, Gigi mengakui hubungannya dengan sang mantan suami tetap baik. “Kita sudah berdamai dengan masa lalu kita, aku hidup dengan jalan aku sendiri, beliau pun sama, kita tetap support satu sama lain ko,” paparnya.

2. Tidak mengajak Doni Salmanan trading

Gigi membantah tudingan bahwa dirinya yang mengajari Doni Salmanan trading. Kendati demikian dia tidak membahas lebih jauh soal trading tersebut.

3. Masih single

Fakta berikutnya terkait mantan isteri Doni Salmanan adalah masih single alias belum menikah lagi. Ya, meski sudah memaafkan dan berdamai dengan masa lalu, ternyata Gigi belum memiliki pasangan. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan itu, terlihat Gigi duduk sendirian di tengah keramaian. Menyertai unggahan foto itu, Gigi menuliskan caption singkat. “Tetap santai meski tahun udah 2022 tapi belum ber2,” tulisnya.

Baca Juga: Aset Doni Salmanan Disita, Isteri Disindir Warganet: Bakal Setia?

4. Hobi naik motor

Gigi ternyata memiliki hobi naik motor. Motor yang dikendarainya pun bukan motor ber-cc rendah, melainkan motor ber-cc besar. Bahkan dia sering mengadakan touring bersama teman-temannya. “Kalian lebih suka sunmori, nightride, atau nyoride?” tulisnya singkat dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menunggangi Kawasaki Ninja warna hijau.

Baca Juga: Penampakan Mobil Mewah Milik Crazy Rich Doni Salmanan

5. Punya bisnis clothing

Gigi diketahui juga   punya bisnis Clothing Line bernama Sahlan Fashion Store, Sahlan Sleepwear dan New & Thirft.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya