SOLOPOS.COM - Doni Salmanan dan isteri, Dinan Fajrina. (Instagram/@donisalmanan)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Doni Salmanan, sang isteri, Dinan Fajrina, juga sedang jadi sorotan warganet. Di Tiktok beredar video berisi sindiran terhadap Dinan Fajrina.

Dalam unggahan tersebut isteri Doni Salmanan yang jadi sorotan mendapatkan sindiran berupa kalimat menemani suami hingga nol.  Bahkan tak sedikit warganet juga menyindir apakah Dinan Fajrina bakal setia menemani sang suami sekali pun tidak punya uang dan menjalani hukuman 20 tahun penjara?

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Yakin nih setia sampe akhir walopun semua aset disita?” tanya pemilik akun @e-none di Tiktok seperti dikutip pada Jumat (11/3/2022).

“Yakin setia setelah smua ini?” timpal Ahmad Khothib van Kho.

Baca Juga:  Penampakan Mobil Mewah Milik Crazy Rich Doni Salmanan

“Hmmmm yakin nih terbaik? Apalagi udah gak punya apa2 gimana nih? Masih setia nggak?” sindir warganet lainnya.

“Lihat dulu setahun ke depan, masih bisa terbaik buat Doni ngk yuk kita tandai,” timpal warganet lainnya.

“Jaman sekarang mana ada cw mau ajak susah bersama kebanyakan pada ngeluh,” tulis warganet lainnya.

Namun ada juga warganet yang mendoakan dan memberikan dukungan terhadap isteri Doni Salmanan ini. “Semoga terbaik bkn krn ekonominya yg baik, tp mmng tulis meq terpuruk,” tulis warganet.

“Kenapa pada meragukan kesetiaan ceweknya ya?” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Doni Salmanan dan Indra Kenz Ditangkap, Crazy Rich Trending di Twitter

Pasangan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina resmi menjadi suami isteri pada Desember 2021. Foto pernikahan keduanya dibagikan di akun Instagram masing-masing. Doni juga pernah memuji wanita tersebut.

“Sangat bersyukur Punya istri yang bisa dibawa ke semua Alur dan enggak gengsian. Bismillah 2022 to the moon bareng bareng,” tulisnya di akun Instagram @donisalmanan seperti dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Dalam unggahan itu, Doni menyertakan foto dirinya dan sang isteri naik sepeda motor lawas. Mereka tersenyum ke arah kamera.

isteri doni salmanan
Doni Salmanan dan isteri. (Instagram/@donisalmanan)

Sebelumnya Bareskrim Polri menyatakan memburu semua aset yang dimiliki Doni Muhamad Taufik alias Doni Salmanan, tersangka tindak pidana penipuan dalam aplikasi Qoutex dan pencucian uang.

Baca Juga: Terancam 20 Tahun, Doni Salmanan Ditahan Biar Tak Buang Barang Bukti

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengemukakan, tim penyidik Bareskrim Polri bakal menelusuri seluruh aliran dana yang keluar dan masuk dari tersangka Doni Salmanan kepada pihak keluarga maupun pihak lainnya.

“Jadi terkait TPPU ini, semua aliran dana tersangka kepada siapapun kepada keluarga, orang lain atau pihak manapun sumber dari tindak pidananya akan disita,” tuturnya, seperti dikutip Solopos.com dari Bisnis, Rabu (9/3/2022).
Ramadhan menjelaskan, bahwa Doni Salmanan telah dijerat dengan pasal berlapis yaitu tindak pidana penipuan dan pencucian uang melalui platfom Qoutex.

Doni Salmanan dijerat dengan pasal 45 ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 Undang-Undang ITE dengan ancaman enam tahun penjara. Pria ini dijuluki sebagai carzy rich Bandung. Kemudian, ditambah Pasal 378 KUHP dengan ancaman 4 tahun dan Pasal 3 Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang dengan ancaman 20 tahun penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya