AC Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - AC Milan menuai hasil imbang saat melawan Lecce dalam lanjutan Liga Italia. Hasil imbang itu tentu bukanlah kado ulang tahun yang spesial untuk pelatih baru mereka, Stefano Pioli.

Menghadapi Lecce di San siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB, Milan harus puas dengan skor imbang 2-2. Dua gol Milan dilesakkan oleh Hakan Calhanoglu dan Krzysztof Piatek. Sementara dua gol balasan tim tamu dibuat oleh Khouma babacar dan Marco Calderoni.

Laga ini menjadi debut Pioli sebagai pelatih kepala Milan. Dia diangkat untuk menggantikan Marco Giampaolo yang didepak. Pioli pun gagal memberi pembuktian kepada sejumlah kalangan. Seperti diketahui, sejumlah pendukung Milan menolak pengangkatan Pioli.

Pioli pun menyayangkan hasil imbang ini. "Sangat disayangkan, tapi ada sisi-sisi positifnya tapi kami menginginkan kemenangan dan tidak mendapatkannya karena kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya melihat ada beberapa pergerakan bagus, kualitas dan semangat, tapi kalau Anda tidak cepat-cepat menghabisi pertandingan, Anda bisa mendapatkan kejutan pahit di akhir."

"Hanya setelah beberapa hari latihan, saya melihat beberapa ide yang sudah kami kerjakan dan hal itu pertanda baik untuk masa depan, sekalipun masih ada banyak pekerjaan untuk diselesaikan," lanjutnya.

Selain gagal meraih hasil apik di laga debut, Pioli juga gagal mendapat kado manis. Pelatih berkepala pelontos itu berulang tahun ke-54. "Saya sih mengharapkan sebuah kado untuk ulang tahun saya, tapi saya melihat beberapa hal bagus dan saya harap kami bisa belajar dari kesalahan ini," tutupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten