AC Milan (Reuters/Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - AC Milan sudah menelan empat kekalahan di Liga Italia. Padahal, kompetisi baru memainkan enam laga. Milan pun terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Italia.

Paling anyar, Rossonerri dibekuk Fiorentina di kandang sendiri. Bermain di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-3. Milan tertinggal lewat gol Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, dan Franck Ribery. Mereka kemudian cuma membalas satu gol lewat Rafael Leao.

Ini menjadi kekalahan ketiga Milan secara beruntun. Sebelumnya, mereka dikalahkan Inter Milan dengan skor 0-2, serta dibekuk Torino dengan skor tipis 1-2. Secara keseluruhan, mereka sudah kalah empat kali dan mencatatkan dua kemenangan.

Tim polesan Marco Giampaolo itu pun terperosok di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Mereka cuma berjarak tiga poin dengan Sampdoria yang menduduki posisi buncit. Sementara dengan Genoa yang berada di batas zona degradasi, Milan cuma unggul satu poin.

Dikutip dari Opta, ini merupakan start terburuk Milan sejak 1938/1939 atau 80 tahun silam. Hasil minor ini juga membuat posisi Giampaolo di kursi pelatih kian terancam. Sejumlah rumor menyebut Milan siap mendepak Giampaolo jika Milan tak segera bangkit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten