Conor McGregor Nyatakan Pensiun Lagi, Presiden UFC Rela?
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Solopos.com, SOLO — Petarung multi-martial art (MMA) Conor McGregor menyatakan pensiun dari dunia pertarungan untuk kali ketiga. Sebelumnya, Conor telah menyatakan pensiun pada 2016 dan 2019 namun kembali lagi ke ring untuk bertarung.

Pernyataan Conor tentang pensiun itu mendapatkan tanggapan dari Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White. Ia menghormati keputusan Conor untuk pensiun dan ia mengaku tidak bisa mengubahnya.

Motor Oleng Lalu Tergelincir, Warga Pacitan Meninggal di Baturetno Wonogiri

"Tidak ada yang menekan siapa pun untuk bertarung. Jika McGregor merasa ia ingin pensiun, Anda tahu perasaan saya tentang pensiun ketika memang Anda harus benar-benar melakukannya," ungkap White seperti dikutip Okezone dari Forbes, Minggu (7/6/2020).

Ia mengakui mencintai Conor. "Beberapa orang yang telah membuat ini sangat menyenangkan bagi saya, dan ia [Conor] menjadi salah satunya," tambahnya.

Dana White memahami keputusan Conor McGregor untuk pensiun dan tak ingin mempengaruhinya untuk kembali ke ring.

Video Pocong Gentayangan di Purbalingga Ternyata Hoaks, Penyebarnya Gadis ABG

"Jika itu yang dirasakan Conor sekarang (untuk pensiun), saya ikut merasakannya. Tidak ada yang gila, karena semuanya gila pada tingkat tertentu. Saya benar-benar memahaminya dan mengerti," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho