SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat maskapai penerbangan Citilink (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, CENGKARENG– Maskapai penerbangan Citilink kembali menorehkan prestasi dengan meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track di Jakarta, pada Kamis (5/11/2020).

Sebelumnya pada Rabu (4/11/2020) Citilink juga memperoleh satu penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh MarkPlus.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Tiga penghargaan yang diraih Citilink dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang telah melalui proses penilaian oleh dewan juri sejak satu bulan lalu di antaranya adalah.

Harus Tahu! Pemberian Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Jika Penuhi Ketentuan Ini

Ketiga penghargaan itu adalah Branding Award untuk kategori Brand Identity yang diraih Citilink atas pengenalan identitas merek Citilink di khalayak luas. Kemudian penghargaan Global Branding and Marketing Award untuk kategori International Appreciation ataspencapaian Citilink dalam mendapatkan penghargaan internasional. Selanjutnya penghargaan The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award untuk kategori Creative Marketing Initiative.

Sementara, penghargaan dari Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diraih oleh Citilink adalah penghargaan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2020 untuk kategori Transportation and Logistics – Airline.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal sehingga Citilink dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional,” ujar Direktur Utama Citilink, Juliandra di Jakarta, Kamis.

Okupansi Hotel Bintang 3 Di Solo Paling Melejit

Layanan Lebih Baik

Penghargaan ini berhasil diraih atas usaha Citilink dalam menciptakan berbagai strategi inovasi dalam memberikan better experience, better program dan better interaction kepada pelanggan sehingga pelanggan Citilink mendapatkan better journey ketika terbang dengan Citilink.

Berbagai inovasi yang telah dijalankan di antaranya adalah melakukan revamp aplikasi BetterFly Citilink, menciptakan layanan Dining Experiences, menciptakan The New Boarding Pass, dan menghadirkan Barista on Board. Selain itu juga menggelar acara Citilink International Festival dan Citilink Domestic Festival, menghadirkan berbagai produk khusus seperti Flexy Flight, Ladies Trip, Family Pack dan Best Friend Fare serta menciptakan berbagai activation on board.

“Citilink sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan yang telah diberikan. Ini merupakan pencapaian sekaligus tantangan bagi Citilink untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya agar Citilink dapat menciptakan pengalaman terbang yang semakin baik untuk para pelanggan,” tambah Juliandra.

Pada 2020 ini, sebelumnya Citilink telah meraih penghargaan “Best ASEAN Tourism Photo” dan “Best ASEAN Airline Program” dari ASEAN Tourism Association, penghargaan “Best Low-Cost Airline in Asia” dari TripAdvisor dan penghargaan khusus dari IDX Channel atas inovasi ‘Travelogistic’.

Citilink juga berhasil mempertahankan berbagai predikat kelas dunia di tahun 2019 lalu sebagai “4-Star Low-Cost Airline” versi Skytrax dan “4-Star Low-Cost Airline” versi Airline Passenger Experience (APEX).

Penghargaan yang diperoleh tersebut adalah sebagai bukti nyata atas kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Citilink baik pengguna domestik maupun penilaian yang telah diakui oleh mancanegara, sehingga prestasi ini adalah bentuk motivasi Citilink untuk terus berinovasi dan
siap dalam menghadapi tantangan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya