Chacha Sherly Sempat Stres Mobil Ditarik Leasing Sampai Mau Akhiri Hidup
Chacha Sherly. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, yang meninggal akibat kecelakaan mobil di Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021) disebut sempat stres hingga sempat ingin bunuh diri. Pikiran tersebut muncul karena dia merasakan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Iis Dahlia yang mengaku sempat mendengarkan curahan hati Chacha Sherly sebelum meninggal.

"Yang kemarin terakhir itu, dia bahkan terakhir ngomong. Dia sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia seperti dilansir Detik.com, Rabu (6/1/2021).

Perjalanan Chacha Sherly Eks Trio Macan hingga Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Iis Dahlia menyebut beberapa waktu lalu Chacha sempat tidak memiliki job sampai mobilnya harus diambil pihak leasing karena tidak mampu membayar cicilan. Chacha Sherly sempat ingin pulang ke rumah orang tuanya karena sudah tidak memiliki uang. Tetapi hal itu diurungkan karena merasa malu sudah lama berkarier di Jakarta.

"Jadi mobilnya diambil sama leasing. Dia merasa enggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang enggak punya uang. Dia malu karena sudah ngerasa berkarier di sini," sambung Iis.

Zidan Hanyut di Sungai Jumog

Seperti diketahui Chacha mengalami kecelakaan di Km 428 Tol Semarang-Solo Senin lalu. Dia mengalami luka parah di bagian kepala dan sempat koma saat dirawat di RSUD Ungaran.

Nahas, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada 5 Januari 2021. Pemakamannya dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly meninggal menjelang ulang tahunnya yang ke-30 pada 23 Januari 2021 mendatang.

PSBB Jawa Bali Berlaku 11-25 Januari 2021, Ini Konsekuensinya

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom