Perjalanan Chacha Sherly Eks Trio Macan hingga Kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal setelah menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2020). Dia sempat menjalani perawatan di RSUD Ungaran karena mengalami perdarahan di kepala sebelum akhirnya meninggal dunia, Selasa (5/1/2020).

Manajernya, Okky, mengatakan Chacha Sherly mengalami kecelakaan saat bertolak dari Jakarta ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Semestinya besok dia sudah sampai Jakarta untuk syuting.

"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan," cerita Okky seperti dilansir Detik.com.

Mau Salat Isya, Seorang Jemaah Ditabrak Motor di Depan Masjid Raya Al Falah Sragen

Chacha Sherly mengalami kecelakaan bersama temannya. Kecelakaan terjadi lantaran dia berusaha menghindari kecelakaan karambol di depannya.

"Nah dia bawa kendaraan sama temannya. Jadi saat kecelakaan di tol Ungaran baru terjadi kecelakaan. Kalau info dari keluarga yang di sana, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur dari jalur. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan keluar jalur dan ditabrak sama bus," tutur Okky.

Akibat kecelakaan itu, sang artis mengalami luka berat di kepala hingga koma sejak dibawa ke RSUD Ungaran. Jenazahnya kini dibawa ke Sidoarjo, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom