SOLOPOS.COM - Cha Eun Woo (Instagram @officialastro)

Solopos.com, SOLO-Aktor Korea Selatan Cha Eun Woo yang penyanyi idola yang tergabung dalam grup K-pop ASTRO memutuskan untuk tidak membintangi serial kriminal baru berjudul Bulk (judul literal).  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Saat Cha Eun-woo mendiskusikan penampilannya di ‘Bulk,’ dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi,” kata agensi Fantagio seperti disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara, Kamis (30/3/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Namun, mereka tak menjelaskan alasan keputusan sang artis.   Sebelumnya, pada Januari lalu, Cha Eun-woo diketahui dalam pembicaraan untuk membintangi Bulk setelah Fantagio mengonfirmasi bahwa dia telah mendapatkan tawaran untuk proyek tersebut.

Bulk adalah serial kriminal tentang seorang petugas polisi, pemecah masalah di lapangan dan tim jaksa yang mengejar kekuatan gelap berlatarkan kawasan Gangnam di malam hari.

Drama ini disutradarai Park Noo-ri dari Money dan dibintangi oleh Jo Woo-jin, sementara aktor Ha Yun-kyung masih dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa. Drama terbaru Cha Eun-woo yakni Island berakhir awal bulan ini dan dia dikabarkan akan membintangi drama hasil adaptasi webtoon berjudul A Good Day to Be a Dog (judul sementara), yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

Sebelum ditawari di serial Bulk, pada Juli 2022 lalu, Cha Eun Woo ditawari bermain dalam film K-Pop: Lost in Americayang akan digarap bersama oleh produser Korea dan Hollywood.  “Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan film dan berperan sebagai anggota grup K-Pop,” kata agensi Fantagio dikutip dari The Korea Times.

Agensi melanjutkan, keputusan Cha Eun-woo akan dikonfirmasi setelah penjadwalan dan rincian kontrak ditetapkan. K-Pop: Lost in America menceritakan tentang grup K-Pop yang secara tidak sengaja mendarat di Texas dua hari sebelum penampilan debut global mereka di New York. Tanpa uang, mereka berjuang bersama untuk sampai ke New York.

Aktor Amerika Serikat Rebel Wilson dan Charles Melton juga dikabarkan akan hadir di film tersebut, menurut laporan Deadline. Film tersebut telah menarik banyak perhatian sejak garis besar produksi diumumkan tahun lalu. Pasalnya, film tersebut akan diproduksi oleh produser Hollywood Lynda Obst dan Wakil Ketua CJ Entertainment Miky Lee, serta disutradarai oleh Yoon Je-kyoon yang sebelumnya menggarap “Ode to My Father” (2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya