SOLOPOS.COM - Dua pria, Heru Solo dan Bagio Ngawi, Minggu (12/1/2014) pagi, beraksi di sela-sela acara Car Free Day Solo. Mereka menyindir reunian Andi. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos) Malarangeng dan Anas Urbaningrum di penjara.

Solopos.com, SOLO–Ada aksi menggelitik di car free day (CFD) Solo, Minggu (12/1/2014) pagi tadi. “Anas Urbaningrum” dan “Andi Malarangeng” main kartu domino.

Dua pria, Heru Solo dan Bagio Ngawi, Minggu (12/1) pagi, beraksi di sela-sela acara Car Free Day Solo. Mereka menyindir reunian Andi Malarangeng dan Anas Urbaningrum di penjara.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Heru Solo yang mengenakan topeng kertas bergambar wajah mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, terlihat beberapa kali membanting kartu domino sembari bersila di atas aspal Jl. Slamet Riyadi. Aksi itu diikuti hal serupa oleh Bagio Ngawi.

Bagio menerangkan, aksi itu menyindir pertemuan Anas dan Andi di penjara sebagai tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Ini reunian, di penjara sembari mengobrol main kartu domino. KPK akan segera tangkap tersangka lain, ini kasus domino,” terang Bagio, kepada wartawan di sela-sela aksinya.

Kontan, aksi tersebut menyedot perhatian pengunjung Car Free Day. Tak jarang pengunjung berhenti untuk mendokumentasikan aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya