SOLOPOS.COM - Belazo Kidzdream adalah cat ramah anak yang tidak mengandung timbal dan raksa, rendah kandungan racun, tidak berbau menyengat, dan mengandung stain proof anti graffiti technology atau lapisan pelindung noda. (Istimewa-Indaco)

Solopos.com, SOLO -- Anak-anak gemar mengekspresikan diri melalui menggambar. Mereka akan menggambar pada media apapun yang ditemukan. Bukan hanya kertas, terkadang anak-anak menjadikan dinding rumah sebagai "kertas" gambar. Akibatnya dinding penuh coretan, kotor, dan sulit dibersihkan.

Oleh karena itu, orang tua lebih memilih melarang anak-anak mencoret dinding dengan alasan mengurangi keindahan rumah. Langkah itu malah menghambat kebebasan anak berekspresi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

PT Indaco Warna Dunia menawarkan solusi mempertahankan keindahan interior tanpa harus mengorbankan kreativitas anak. PT Indaco Warna Dunia menawarkan Belazo Kidzdream-Easy Wash.

Belazo Kidzdream adalah cat ramah anak yang tidak mengandung timbal dan raksa, rendah kandungan racun, tidak berbau menyengat, dan mengandung stain proof anti graffiti technology atau lapisan pelindung noda.

Belazo Kidzdream juga dilengkapi lapisan penolak noda atau stain repellent. Lapisan pelindung dan penolak noda itu mampu menahan noda kopi, teh, krayon, lumpur, debu, dan noda lain agar tidak meresap pada pori-pori dinding.

Jadi, mengaplikasikan Belazo Kidzdream akan membuat dinding rumah gampang dibersihkan.

Cara membersihkan noda cukup mudah. Anda dapat mengelap dinding yang ternoda menggunakan air dan sabun. Hasil uji laboratorium membuktikan bahwa daya cuci Belazo Kidzdream mampu bertahan hingga 980 kali gesekan cuci keras.

Hasil uji laboratorium itu membuktikan Belazo Kidzdream tangguh di kelasnya.

Keistimewaan cat ramah anak itu adalah bahan utamanya akrilik sehingga tahan terhadap cuaca ekstrem. Belazo Kidzdream mengandung lapisan pelindung warna dan memiliki daya sebar 13-15 meter persegi per liter.

Hal itu membuat Belazo Kidzdream irit di kelasnya. Selain keunggulan di atas, Belazo Kidzdream mengandung keharuman bunga lavender. Aroma lavender berfungsi sebagai aroma terapi sehingga membuat penghuni rumah nyaman dan mengusir nyamuk.

Tampilan akhir semi satin membantu menyamarkan permukaan tembok yang bergelombang atau tidak rata. Belazo Kidzdream menyuguhkan 60 pilihan warna cerah khas anak-anak ready mixed dan 1.220 colour innovation tinting system. Cocok untuk kamar anak, ruang bermain, dan lain-lain.

Anda bisa menciptakan dinding layaknya ruang pamer milik anak-anak. Bebaskan noda, bebaskan kreativitas. Jangan menghalangi kreativitas anak-anak di tembok. Belazo, Live Your Style.

Tahapan Aplikasi Belazo Kidzdream

1. Pastikan tembok telah benar-benar kering dan bersih sebelum dicat. Amplas permukaan tembok jika perlu.

2. Untuk permukaan tembok baru sebaiknya diberikan waktu pengeringan semen minimal 1 bulan dengan kadar air maksimum 18% dan keasaman tembok pH8.

3. Untuk permukaan tembok lama, periksa dahulu daya rekat cat tembok lama. Jika diperlukan, lakukan pengerokan kemudian dibersihkan lagi.

4. Berilah satu lapis Belazo Alkali Sealer sebelum mengecat permukaan tersebut dengan Belazo Kidzdream terutama pada permukaan tembok baru atau pada permukaan tembok lama yang mempunyai kelembapan tinggi.

5. Daya sebar optimum adalah 13-15m2/liter per lapisan tergantung porositas permukaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya