Camila Cabello. (MTV.com)

Solopos.com, SOLO – Camila Cabello mngaku mencuri barang dari Kerajaan Inggris. Menyadari kesalahannnya, Camila Cabello meminta maaf.

Pengakuan tersebut disampaikan Camila Cabello saat menjadi bintang tamu di salah satu program radio Inggris. Dia menjelaskan, pencurian itu dilakukan saat berkunjung ke Istana Kensington, Inggris, bulan lalu.

Pelantun lagu Havana itu menjelaskan telah mencuri barang dari Istana Kensington karena ditantang si penyiar radio, Greg James. Namun, Greg James melaporkan aksi Camila Cabello ke pihak Istana Kensington.

Adapun barang yang dicuri Camila Cabello adalah pensil. Dia lantas memasukkan pensil tersebut ke dompet ibunya.

Mengetahui hal itu, sang ibu justru mendesak Camila Cabello mengembalikan pensilnya. Camila Cabello enggan melakukannya dengan dalih masih menjalani tantangan. Sampai saat ini, dia masih menyimpan pensil itu.

“Saya masih menyimpannya sampai saat ini. Saya minta maaf kepada Pangeran William dan Kate Middleton,” terang Camila Cabello seperti dilansir di video viral BBC Radio 1, Selasa (26/11/2019).

Pihak Istana Kensington menanggapi pengakuan Camila Cabello dengan memberikan emoji mata melirik. Tak ayal, respons itu mengundang beragam reaksi netizen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten