SOLOPOS.COM - Camila Cabello. (MTV.com)

Solopos.com, SOLO – Camila Cabello mngaku mencuri barang dari Kerajaan Inggris. Menyadari kesalahannnya, Camila Cabello meminta maaf.

Pengakuan tersebut disampaikan Camila Cabello saat menjadi bintang tamu di salah satu program radio Inggris. Dia menjelaskan, pencurian itu dilakukan saat berkunjung ke Istana Kensington, Inggris, bulan lalu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pelantun lagu Havana itu menjelaskan telah mencuri barang dari Istana Kensington karena ditantang si penyiar radio, Greg James. Namun, Greg James melaporkan aksi Camila Cabello ke pihak Istana Kensington.

Adapun barang yang dicuri Camila Cabello adalah pensil. Dia lantas memasukkan pensil tersebut ke dompet ibunya.

Mengetahui hal itu, sang ibu justru mendesak Camila Cabello mengembalikan pensilnya. Camila Cabello enggan melakukannya dengan dalih masih menjalani tantangan. Sampai saat ini, dia masih menyimpan pensil itu.

“Saya masih menyimpannya sampai saat ini. Saya minta maaf kepada Pangeran William dan Kate Middleton,” terang Camila Cabello seperti dilansir di video viral BBC Radio 1, Selasa (26/11/2019).

Pihak Istana Kensington menanggapi pengakuan Camila Cabello dengan memberikan emoji mata melirik. Tak ayal, respons itu mengundang beragam reaksi netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya