SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, tepat berusia 21 tahun pada Kamis (8/8/2019) lalu. Dalam ulang tahunnya, wanita yang sedang digosipkan menjalin hubungan dengannya, Camila Cabello, mengunggah foto bersama Shawn dalam akun Instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun untuk manusia ajaib ini, aku suka kamu,” tulis Camila Cabello sebagai keterangan pada foto polaroid yang diunggahnya pada Jumat (9/8/2019) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir People, Sabtu (10/8/2019), foto tersebut diunggah Camila setelah meluasnya foto keduanya di bistro Jack’s Wife Freda di New York City. Dalam foto yang telah beredar tersebut, Camila Cabello dan Shawn Mendes tampak memamerkan kemesraannya di sepanjang jalan sekitar tempat itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabarnya, Shawn Mendes juga merayakan ulang tahunnya tersebut dengan menyewa sebuah hotel berfasilitas bar atap, lounge bar, dan kolam renang dengan pemandangan Kota Manhattan yang terletak di dekat Jembatan Brooklyn, New York City, tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (8/8/2019).

Dalam acara tersebut, tampak adik Shawn Mendes, Aaliyah Mendes, juga hadir. Tak kalah dengan Cabello, Aaliyah juga mengunggah fotonya bersama kakaknya di jejaring sosial Instagram dengan keterangan “Selamat ulang tahun untuk bintang rock ini, betapa beruntungnya dia menjadi kakakku (yang berusia 21 tahun)! Aku sangat mencintaimu!”

Tak hanya kali ini Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat berduaan dan bermesraan, beberapa waktu lalu sempat beredar foto mereka sedang liburan di Pantai Miami, Florida. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari keduanya tentang hubungan kedekatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya