SOLOPOS.COM - Mario Suarez (Youtube)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan Mario Suarez yang bergabung dengan Fiorentina.

Solopos.com, FIRENZE — Klub sepak bola Fiorentina resmi mendapatkan Mario Suarez dari Sevilla. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan memulai petualangan baru di Italia.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kepindahan Mario Suarez terjadi setelah Atletico mendapatkan bek Fiorentina, Stefan Savic, pada bursa transfer musim panas. Kedua klub telah membenarkan kepastian transfer dan kepindahan Suarez telah dizinkan.

“Mario Suarez telah bergabung dengan Fiorentina. Kesepakatan transfer telah terjadi antara Atletico Madrid dan Fiorentina. Suarez pergi dengan izin klub,” tulis pernyataan di  situs resmi Fiorentina, seperti dilansir Skysport, Kamis (23/7/2015).

Selama lima musim membela membela Sevilla, Mario Suarez telah memberikan enam gelar juara. Suarez pernah mendapatkan trofi Europa League, La Liga Spanyol, UEFA Super Cup, Copa del Rey dan Supercopa Espana.

Bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer musim panas membuatnya akan bermain bersama rekannya sesama jebolan Liga Spanyol seperti Borja Valero, Joaquin Sanchez, dan Marcos Alonso.

Mario Suarez menjadi pemain kelima Atletico Madrid yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini setelah Mario Mandzukic, Arda Turan, Miranda dan Toby Alderweireld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya