Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 09:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Barca dan Atletico Sepakat Soal Transfer Arda Turan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perjuangan Barcelona untuk mendatangkan Arda Turan akhirnya membuahkan hasil. Ist/dok

Transfer pemain Atletico Madrid Arda Turan ke Barcelona akhirnya disepekari.

Solopos.com, BARCELONA — Perjuangan Barcelona untuk mendatangkan Arda Turan akhirnya membuahkan hasil. Los Cules sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk merekrut gelandang asal Turki itu.

Advertisement

Bagi Barca, Turan boleh dibilang menjadi salah satu buruan utama. Sebabnya, dia merupakan permintaan khusus dari sang pelatih, Luis Enrique.

Harian olahraga terbitan Barcelona, Sport, sudah pernah menurunkan laporan bahwa Azulgrana harus merogohh kocek senilai 35 juta euro untuk Turan. Gelandang 28 tahun itu juga mendapatkan kontrak lima tahun.

Soal kabar kesepakatan itu, Turan sempat membantah. Dia yang sedang menikmati masa liburan, masih belum mau berpikir soal masa depan.

Advertisement

Tapi transfer Turan itu akhirnya terwujud, Senin (6/7/2015), waktu setempat. Reuters yang melansir pernyataan resmi Barca.

“Barcelona dan Atletico sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer…Arda Turan,” ungkap juru bicara klub seperti dilansir detiksport mengutip Reuters.

Selama empat musim membela Atletico, Turan mampu menyumbangkan lima trofi. Salah satunya adalah gelar juara La Liga pada musim 2013/2014.(JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif