SOLOPOS.COM - Bunda Corla. (Instagram @corla_2)

Solopos.com, SOLO-Nikita Mirzani seolah membuka satu persatu Bunda Corla dulu vs sekarang. Pemeran film horor Nenek Gayung itu mengatakan Bunda Corla merupakan seorang transgender.

Perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia kelahiran Medan, 4 Juli 1974 ini disebut memiliki anak melainkan bukan anak kandung. Nikita Mirzani menyebut bahwa anak tersebut merupakan anak angkat.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seolah hendak membalas tudingan Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu Bunda Corla mengadakan siaran langsung. Meski tak menyebut nama Nikita Mirzani, namun diduga kalimat itu ditujukan untuk Nikita Mirzani.  “Kalau pun aku benc***, geli aku kelakuan kayak kau gitu. Jijik aku. Enggak mau aku. Kalau pun aku benc***, kau tunjukkan benc***, enggak mau aku benc*** kelakuan kayak kau. Enggak mau aku, takut aku,” ujar Bunda Corla dalam siaran langsung yang viral lantaran diunggah sejumlah kanal YouTube, salah satunya kanal YouTube Kepoin Artis, Senin (23/1/2023).

Melalui Instagramnya, Bunda Corla seolah hendak menunjukkan dirinya dulu vs sekarang. Dari unggahannya, diketahui wanita yang tinggal di Jerman itu juga menceritakan ketika kali pertama menginjakkan kaki di benua Eropa.

“Koa Paris dimana negara Europe yg pertama kali bunda pijak thn 1999… sejuta kenanngan tpi sayang kini bunda sudah mencintai German kususnya Kota Hamburg. Kalo ditanyak bunda mau nggak tinggal di Paris lagi? Bunda akan jawab tidak. Sbb bunda sudah terlalu cinta German,” demikian tulisnya  pada 17 Desember 2022 seperti dikutip dari Instagram @corla_2 pada Senin (23/1/2023).

Diketahui pula bahwa di masa lalu, dia cukup aktif di dunia hiburan, salah satunya menjadi model video klip Rhoma Irama pada 1998 dan Iis Sugianto pada 1997. Bahkan Iis Sugianto ikut berkomentar di unggahan tersebut.   “Wah br ngeh bunda corla jd model videoclip sy masyaAllah… salam kenal,”  tulis Iis Sugianto.

Bukan hanya mengungkapkan sepak terjangnya di dunia hiburan, Bunda Corla juga mengungkapkan kehidupan asmaranya dulu vs sekarang. Dia tak sungkan-sungkan mengunggah foto sejumlah pria yang pernah hadir dalam hidupnya.

bunda corla dulu vs sekarang
Bunda Corla bersama salah satu pria yang pernah hadir dalam hidupnya. (Instagram @corla_2)

“Saat Bunda kalian umur 20 tahun dipinang pemudah dri negeri tetangga Malaysia anak sultan lampu 1996,” demikian tulisnya pada 8 Oktober 2022. Dia juga pernah bersuamikan orang Prancis pada 2001. “Yang lahir di thn 2001 yg mukanya rada rada Indomie ini Bapak kalian, ini waktu bunda bersuamikan pemudah Paris,”  demikian tulisnya pada 24 November 2022 seraya mengunggah foto dirinya bersama seorang pria bule.

Sedangkan di masa sekarang diketahui wanita itu tidak bersuamikan siapapun. Dia kini hidup di Jerman dan menjadi karyawan salah satu perusahaan makanan cepat saji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya