SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mirzani mengaku telah bertemu dengan Ivan Gunawan terkait kasus perseteruan mereka. Menurutnya kasus tersebut telah selesai. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, Nikita dalam live Instagramnya sempat menyebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala telah melakukan tindakan jahat kepadanya. Hal itu dikarenakan Ivan dan Kemala mengunjungi orang pintar untuk menyantet dirinya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Bahkan Nikita mengaku keduanya menggunakan jasa dukun santet agar membuat mulut Nikita dan tangan Nikita cacat agar tidak bisa berkoar-koar lagi di media sosial.  Bahkan perseteruan mereka juga merembet ke Bunda Corla.

Kabar terbaru, Nikita Mirzani mengatakan perseteruannya dengan Ivan Gunawan sudah berakhir damai. “Masalahnya dengan Kak Igun [sapaan Ivan Gunawan] sudah selesai. Kak Igun sudah minta maaf secara gentleman, udah case closed udah selesai. Tapi ama temennya yang satu lagi, itu belum selesai karena dia belum minta maaf,”  tutur Nikita dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Minggu (22/1/2023).

Diduga temennya yang satu lagi tersebut merujuk kepada Maharani Kemala. Menurut Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, memang sudah ada permintaan maaf namun ada embel-embel penjelasan bahwa Kemala Maharani tidak menyantet melainkan hendak merukiyah. “Tapi kan minta maaf embel-embelnya rukyah, kan bukan gitu caranya,”  ujarnya.

Sedangkan terkait permasalahan permintaan mengembalikan duit saweran senilai Rp100 juta, artis pemeran Nenek Gayung itu menjelaskan bahwa permintaan itu datang dari Igun, bukan dari dirinya. “Kalo balikin duit itu kan gara-gara Kak Igun yang komen udah balikin aja duitnya. Kalo gue [misal] udah kasih sepatu pantang dibalikkin. [Duit] dibalikkin tapi udah gue sebar-sebar,” paparnya.

Selain membicarakan masalahnya dengan Ivan Gunawan yang telah selesai, Nikita Mirzani juga menjelaskan soal Bunda Corla. Lagi-lagi dia menyebut bahwa Bunda Corla adalah laki-laki. “Ada anak tapi itu anak angkat. Dia nggak punya rahim, bukan karena mandul ya. Tapi enggak punya rahim,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya