Buka Suara Soal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Mengaku Khilaf
Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA-- Setelah bikin heboh soal perselingkuhanya dengan Nissa, Ayus Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik. Dalam video yang dikirim Ayus Sabyan kepada media, ia menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat gaduh. Ia mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021) seperti dilansir detikcom.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ungkapnya.

Baca Juga: Bukan Erick Thohir, Ini Menteri Yang Disebut Menjadi Pemilik Baru Persis Solo 

Tak Digubris

Seperti diketahui, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mengaku saling mencintai. Keduanya telah menjalani hubungan secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun.

Hal itu diungkap oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Keluarga bahkan sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu tak juga digubris.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai," tutur Fadhila Nova kepada detikcom, belum lama ini.

Baca Juga: Cerita Ustaz Zacky Mirza Soal Hubungan Nissa Sabyan & Ayus

Bermula dari istri Ayus yang akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, terkuaklah kisah dugaan perselingkuhan ini.

Sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.

Kasus ini sendiri membuat jagat media sosial ramai. Ada beberapa akun yang menyebarluaskan adanya dugaan perselingkuhan ini. Ririe Fairus sendiri mengatakan sama sekali tidak bermaksud menyebarluaskan masalah keluarganya.



Berita Terkini Lainnya








Kolom