Buang de Ligt, Juventus Bajak Bek Terbaik Liga Italia, Gleison Bremer

Juventus sukses membajak Bremer dari rival sekota mereka, Torino, dan langsung diperkenalkan melalui media sosial pada Rabu (20/7/2022) pagi WIB,

 Gleison Bremer di sambut sejumlah suporter saat menuju markas Juventus, Rabu (20/7/2022) pagi WIB. (Twitter/juventusfc)

SOLOPOS.COM - Gleison Bremer di sambut sejumlah suporter saat menuju markas Juventus, Rabu (20/7/2022) pagi WIB. (Twitter/juventusfc)

Solopos.com, TURIN – Juventus baru saja membuat kejutan dengan melepas bek tengah Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen dengan durasi lima tahun hingga 2027. Nilai transfernya pun disebut lebih dari Rp1 triliun. Belum selesai orang membicarakan transfer de Light, Juventus sudah membuat kejutan kedua dengan memboyong bek tengah asal Brasil, Gleison Bremer.

Juventus sukses membajak Bremer dari rival sekota mereka, Torino. Pada Rabu (20/7/2022) pagi WIB, Juventus mengunggah momen kedatangan Bremer di Turin, markas Juventus dalam akun Twitter mereka juventusfc. Bremer tiba dengan mengenakan kaos warna biru tua disambut sejumlah pendukung Juventus.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Kepindahan Bremer ini sangat menohok Inter Milan karena selama ini tim asal Kota Milan tersebut santer dikabarkan sudah dekat untuk memboyong sang defender.

Juventus dikabarkan mengeluarkan total 47 euro (40 + 7 adds on) untuk membawa Bremer ke Turin. Sebelum gabung Juventus, Bremer memperkuat tim rival sekota Juventus yakni Torino.

Baca Juga: Persis Solo Resmi Berlaga di Magelang, Pasoepati Siap!

Bremer dinobatkan sebagai Bek Terbaik Liga Italia pada musim 2021/2022 lalu. Kepindahan bek berusia 25 tahun itu ke Juventus tentu memicu kemarahan sebagian suporter Torino karena rivalitas antara kedua tim sekota itu sangat keras.

Bremer memperkuat Torino sejak 2018 dengan memainkan 98 laga dan mencetak 11 gol. Sebelum di Torino, ia telah memperkuat Atletico Madrid pada 2017-2018, bermain 23 kali dengan mencetak 1 gol. Sangat menarik menanti kiprah Bremer di Juventus musim ini, apakah bisa setangguh saat dia di Torino atau tidak.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Korsel Imbangi Portugal, Babak Pertama Berakhir 1-1

      Korea Selatan (Korsel) mengimbangi Portugal 1-1 pada babak pertama laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha.

      Susunan Pemain Ghana vs Uruguay: Luis Suarez Starter

      Stiker yang juga kapten Uruguay Luis Suarez dipasang sebagai starter saat menghadapi Ghana pada laga terakhir Grup H di Al Janoub Stadium Al Wakrah.

      Mantap! Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024

      UCI Track Nations Cup 2023 akan digelar di Jakarta International Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur pada 23-26 Februari 2023.

      Kejuaraan Dunia Esports di Bali Resmi Dibuka Hari Ini

      Kejuaraan dunia esports ini diikuti sekitar 700 player.

      Susunan Pemain Korsel vs Portugal: Ronaldo Starter

      Kapten Portugal Cristiano Ronaldo diturunkan sebagai starter dalam susunan pemain saat melawan Korea Selatan (Korsel)  pada laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha.

      Bernard Benyamin Van Aert Juarai Etape I Tour de Siak

      Balapan Etape I dimulai dari Istana Assereyah Al Hasyimiah atau Istana Siak sebanyak lima putaran sepanjang 85 kilometer

      Jepang Targetkan Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

      Jepang menargetkan melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah lolos ke babak 16 besar.

      Data dan Fakta Menarik Jelang Kamerun vs Brasil

      Data dan fakta Kamerun vs Brasil pada laga pamungkas grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium Al Daayen.

      Data dan Fakta Menarik Jelang Serbia vs Swiss

      Data dan fakta Serbia vs Swiss yang akan memperebutkan jatah terakhir Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974 Doha.

      Live Streaming Piala Dunia 2022: Korea Selatan Vs Portugal, Semangat Asia!

      Keberhasilan Jepang menumbangkan Spanyol bisa menjadi penyemangat Korea Selatan melakukan hal serupa di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Portuga malam ini.

      Data dan Fakta Menarik Jelang Ghana vs Uruguay

      Data dan fakta Ghana vs Uruguay pada laga terakhir Grup H Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium Al Wakrah.

      Data dan Fakta Menarik Jelang Korsel vs Portugal

      Data dan fakta Korea Selatan (Korsel) vs Portugal pada laga pamungkas Grup H Piala Dujnia 2022  di Education City Stadium Doha.

      Live Streaming Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ghana Vs Uruguay, Tanpa Basa-Basi!

      Ghana Vs Uruguay pernah diwarnai kontroversi Luis Suarez pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

      Prediksi Skor Ghana Vs Uruguay di Piala Dunia 2022: Laga Penentu Nasib

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grrup H Piala Dunia 2022 antara Ghana dan Uruguay.

      Prediksi Skor Korea Selatan Vs Portugal di Piala Dunia 2022: Asa Wakil Asia

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grrup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan dan Portugal.