BRI Wonogiri Berambisi Tingkatkan Hadiah Panen Hadiah Simpedes
Pemimpin PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Wonogiri, Ondo Hasudungan (kiri), secara simbolis menyerahkan secara simbolis hadiah grand prize I melalui Kepala Unit Manyaran, Atletico Wibawono, saat pengundian hadiah Panen Hadiah Simpedes di Gedung PGRI Wonogiri, Kamis (12/11/2020). (Solopos.com-Rudi Hartono)

Solopos.com, WONOGIRI PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Wonogiri berambisi meningkatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes. Peluang bertambahnya hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI Wonogiri itu terbuka untuk periode berikutnya.

Menurut Pemimpin PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI Kantor Cabang Wonogiri, Ondo Hasudungan, semakin besar dana yang disimpan nasabah maka semakin besar pula kesempatan nasabah mendapatkan hadiah. Kesenpatan itu ia sampaikan seusai pengundian hadiah Panen Hadiah Simpedes atau HPS periode I Maret-September 2020, di Gedung PGRI Wonogiri, Kamis (12/11/2020).

Ondo menyampaikan hadiah Panen Hadiah Simpedes sangat mungkin ditingkatkan BRI Wonogiri pada PHS periode berikutnya selama dana nasabah yang tersimpan pada periode tersebut juga besar. Sebagai gambaran, nilai hadiah PHS periode I ini mencapai Rp640 juta.

Perhatikan, 5 Zodiak Ini Tangguh Bangun Karier!

Nasabah yang sudah mendapatkan hadiah pada HPS periode I tahun ini atau periode sebelumnya tetap memiliki kesempatan mendapatkan hadiah di program periode berikutnya. Hal itu lantaran program selalu diperbarui tiap semester.

“Hadiah pada periode I 2020 ini cukup besar. Periode berikutnya tidak menutup kemungkinan hadiahnya bisa lebih besar lagi menyesuaikan dana nasabah yang tersimpan,” kata Ondo saat ditemui Espos seusai acara.

Dia melanjutkan Panen Hadiah Simpedes  digelar sebagai bentuk penghargaan dan loyalitas Bank BRI Wonogiri dalam melayani nasabah yang setia menabung di Simpedes BRI. Selain itu program tersebut sebagai sarana komunikasi pemasaran untuk memperkuat dan mempertahankan branding dan positioning Simpedes BRI.

Pilihlah Masker dengan Filtrasi Baik, Ini Cirinya…

Menurut Ondo banyak keuntungan yang bisa diperoleh nasabah Simpedes BRI. Tak sekadar berkesempatan mendapatkan hadiah, nasabah juga dapat mengajukan kredit, pelayanan menabung hingga ke seluruh pelosok Wonogiri melalui Agen BRI Link, dan sebagainya.

“Nasabah tidak perlu lagi ke kantor kalau mau menabung. Kami memiliki Agen BRI Link yang bisa melayani nasabah. Di Wonogiri ada lebih kurang 1.900 agen,” imbuh Ondo.

Honda Mobilio S MT

Pada PHS periode I tahun ini Bank BRI Cabang Wonogiri memberikan 55 hadiah, meliputi grand prize I satu unit Honda Mobilio S MT, grand prize II satu unit Suzuki New Carry pikap, dan hadiah utama I satu unit Yamaha N Max non-ABS.

Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang Menyegarkan

Selain itu hadiah utama II empat unit Honda Beat CW, hadiah utama III 13 unit Yamaha New Mio M3 CW, dan hadiah hiburan 35 unit mesin cuci 2 tabung Sharp. Nasabah yang mendapatkan hadiah grand prize I adalah Panji Nugroho, nasabah Unit Manyaran.

Acara pengundian digelar dengan menjalankan protokol kesehatan. Peserta acara wajib memakai masker, suhu tubuh dicek menggunakan thermogun, dan wajib mencuci tangan. Panitia membatasi peserta kegiatan agar dapat menjaga jarak.

Acara pengundian hadiah itu disiarkan langsung melalui akun media sosial, Instagram, Facebook, dan Youtube milik bank setempat. Hal itu supaya nasabah dan karyawan dapat menyaksikan acara secara dalam jaringan atau daring.

Peluang Bisnis: Ternak Ayam Bisa Dibantu Teknologi

Ketua Panitia PHS, Atletico Wibawono, menambahkan nasabah yang berhak mengikuti Program PHS merupakan nasabah yang memiliki simpanan minimal Rp100.000.

Setiap nasabah yang memiliki simpanan Rp100.000 mendapat satu kupon undian. Kesempatan mengikuti undian berhadiah itu berlaku untuk setiap  kelipatannya.

“Jadi, semua nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah. Semakin besar tabungan semakin besar pula kesempatan nasabah mendapatkan hadiah,” kata Kepala Unit Manyaran itu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom