Tutup Iklan
Bodinya Molek! Alica Schmidt Tak Suka Punya Gelar Atlet Terseksi
Alica Schmidt (Instagram/@alicasmd)

Solopos.com, SOLO — Atlet lari nomor 400 meters asal Jerman, Alica Schmidt, mendapatkan gelar sebagai atlet terseksi dari majalah asal Australia, Busted Coverage. Meski ia memang memiliki tubuh seksi, Alica seakan-akan tak suka dengan gelar tersebut.

Alica mengaku bingung dengan gelar yang diberikan majalah asal Australia itu. Menurutnya, ia lebuh suka mengejar gelar di bidang olahraga dibanding harus hanya menjadi atlet paling seksi.

Sudah Jatuh Korban Jiwa, Petani Sragen Ngeyel Pasang Jebakan Tikus Listrik

"Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu," ujar Alica dikutip Okezone dari The Sun, Rabu (29/7/2020).

Alica mengatakan gelar atlet terseksi seharusnya diberikan kepada orang lain. Menurutnya, masih banyak perempuan yang lebih seksi ketimbang dirinya.

"Ada ribuan cewek di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," tuturnya.

Fisik Alica yang hampir sempurna membuatnya disarankan beralih profesi menjadi model atau terjun ke dunia hiburan. Namun, Alica tidak tertarik dengan profesi itu.

Dukun Cabuli Pasien di Bondowoso, Masukkan Telur ke Kemaluan untuk Obati Sakit Mag

Meski begitu, tetap saja ada majalah yang mencoba menggoyahkan keteguhan hati Alica. Majalah Playboy pernah menawari Alica untuk melakukan sesi foto dengan mereka. Sayang, Alica menolak tawaran tersebut karena ia ingin terkenal karena prestasi, bukan penampilannya.

Hingga saat ini, atlet terseksi di dunia itu sudah meraih medali perak di ajang Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2018 dan menyegel medali perunggu di Kejuaraan Atletik Eropa U-23 2019. Umur Alica yang baru 21 tahun membuatnya masih punya waktu untuk mengukir berbagai prestasi bergengsi di lintasan lari.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho