SOLOPOS.COM - Personel Blackpink bakal berkolaborasi dengan Lady Gagak. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA -- YG Entertainment, agensi yang menaungi girl band asal Korea Selatan, Blackpink, merilis teaser poster album teranyar, Selasa (28/7/2020).

Album bertajuk The Album itu direncanakan akan keluar di pasaran 2 Oktober 2020 mendatang. Album ini juga akan menjadi full album perdana Blackpink sejak mereka debut sebagai girl band di industri musik Negeri Gingseng tersebut.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Melansir Soompi.com, sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa girl band yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisso, dan Rose ini akan berfokus untuk merambah pasar dunia.

Ngeri! 4 Kecamatan di Wonogiri Ini Jadi Sasaran Teror Hewan Misterius

“Di tahun 2020, Blackpink akan fokus di pasar dunia dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh,” ujar sumber tersebut.

Setelah mendulang kesuksesan lewat lagu How You Like That yang rilis Juni lalu, Blackpink juga akan berkolaborasi dengan label musik terbesar di dunia, Universal Music.

“Proyek global kami lakukan dengan label musik dengan label musik terbesar di dunia, Universal Music, agar Blackpink mengambil lompatan yang lebih besar telah berjalan sesuai rencana,” lanjut dia.

Duh, Masih Ada Warga Asli Tak Tahu Letak Titik Nol Kilometer Klaten

Album Dinantikan Fans

Sebelumnya, YG Entertainment telah lebih dulu mengumumkan Blackpink akan mengeluarkan single baru pada Agustus 2020. Pada single ini, Blackpink akan berkolaborasi dengan seorang artis yang masih dirahasiakan identitasnya.

Perilisan teaser poster The Album ini disambut hangat blinks, sapaan untuk para penggemar Blackpink. Mereka sangat antusias mendengar kabar terbaru ini. Tak ayal, tagar #BLACKPINK kini menempati trending topic Twitter sejak kali pertama poster tersebut dirilis.

Sempat Ingin Maju Pilkada Solo, Wanita Ini Kini Siap Menangkan Gibran

WOAHHH BAHAGIAKU! Katanya full album bulan September eh malah bulan Oktober wkwk kalender Yanto emg beda. CAN’T WAIT BLACKPINK THE ALBUM,” cuit akun Twitter @chrysooya, disertai tagar #BLACKPINK.

Hal senada juga diungkapkan akun @andiniwaodee, “Kali ini YG ENT [YG Entertainment] udah ngerilis tanggal tetap, gabutuh waktu lama lagi buat kita nunggu blik, plz support mereka terus. Yakin ini bakal pecah banget siii. BLACKPINK THE ALBUM #BLACKPINK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya