Bioskop di Solo Grand Mall Segera Dibuka Kembali?
Ilustrasi bioskop (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Bioskop yang berada di Solo Grand Mall rencananya segera dibuka. Namun, belum bisa dipastikan kapan tanggal pasti bioskop kembali dibuka untuk umum.

Hal tersebut disampaikan Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (29/6/2020). Ina, sapaan akrab Ni Wayan Ratrina, mengatakan pengelola Solo Grand Mall dan bioskop bekerja sama mempersiapkan pembukaan kembali bioskop.

Seperti diketahui, bioskop ditutup sejak beberapa bulan belakangan guna mencegah persebaran virus corona.

“Untuk bioskop, kita rencananya buka pekan depan. Jadi dimulai dari wahana permainan anak dulu, Setelahnya kita rencana akan kembali membuka bioskop," terang dia melalui video conference bersama Solopos.com, Senin (29/6/2020).

Pengemis Asal Ngrampal Sragen Digaruk Satpol PP, Penghasilannya Rp250.000/Hari

Pihak pengelola bioskop telah melakukan pembersihan menjelang pembukaan kembali. Nantinya bioskop bakal dibuka kembali dengan skema new normal.

“Persiapan sudah dilakukan oleh pihak bioskop. Sudah dilakukan pembersihan area bioskop. Nanti akan ada jarak pemisah antar-penonton,” sambung Ina.

Meski demikian dia belum bisa memastikan waktu pembukaan kembali bioskop di Solo Grand Mall yang telah dinantikan banyak orang. "Bukanya belum tahu pasti. Belum ada kepastiannya," jelas Ina.

Demam, 1 Pendaki Gunung Lawu Asal Sragen Diisolasi 2 Jam

Ada sejumlah peraturan berdasarkan protokol kesehatan yang harus diikuti pengunjung di Solo Grand Mall. Pengunjung yang tidak memakai masker bakal ditegur hingga tidak boleh masuk. Sebelum memasuki area mal, suhu tubuh pengunjung bakal dicek. Jika lebih dari 37 derajat celsius maka pengunjung tidak boleh masuk.

Jika semua aturan itu diterapkan, Ina memastikan penularan Covid-19 di area mal bisa diminimalkan. Apalagi pihak Solo Grand Mall sangat memperhatikan kebersihan dengan membersihkan seluruh area setiap jam.

“Jangan takut ke mal. Selama mematuhi peraturan, maka semuanya aman,” terangnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ngobrol bareng PR Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, soal bioskop yang dibuka lagi pekan depan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOLOPOS - Solopos.com (@koransolopos) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho