Kategori: Hiburan

Billie Eilish Umumkan Rilis Single Baru Therefore I Am


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Billie Eilish kejutkan penggemar pada Senin (9/11/2020), dengan pengumuman perilisan single barunya bertajuk Therefore I Am. Single baru itu akan dirilis pada Kamis (12/11/2020).

Film Dokumenter Putri Diana Akan Rilis Musim Panas 2022

Pemenang Grammy ini mengumumkan kabar gembira tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Billie Ellish juga membagikan cover art pada unggahan tersebut. Cover tersebut menampilkan patung Yunani Kuno yang hancur dengan latar belakang merah.

“Aku sangat senang untuk lagu ini,” tulisnya dalam keterangan tersebut. Selain itu adik dari produser Finneas ini juga terlihat mengunggah foto tersebut di akun Twitter pribadinya.

Billie Eilish sebenarnya dijadwalkan untuk menghabiskan setengah tahun 2020 dalam tur bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? tapi hanya mendapatkan tiga tanggal sebelum pandemi. Tur tersebut harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Dampak Pidato BTS, ARMY China Ramai-Ramai Batal Beli Album Baru

Berkat penundaan tur tersebut, Eilish tampil di beberapa live streaming termasuk konser online Where Do We Go pada bulan lalu. Eilish juga diketahui merilis lagu My Future selama musim panas ini, sebagai perannya dalam kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat lalu.

Selama konser livenya, Eilish ikut menyuarakan peringatan tentang perubahan iklim, dan mendorong penggemarnya untuk melakukan vote pada pemilihan Presiden Amerika Serikat lalu. Eilish dan saudara laki-lakinya juga blak-blakan memberikan kritikas keras terhadap pemerintahan Trump.

Finneas bahkan baru-baru ini juga merilis lagu baru bertajuk Where the Poison Is, yang merupakan reaksi atas kemenangan Biden atas Trump pada Sabtu (7/11/2020).

Kolaborasi Cardi B di Album Baru Blackpink Kejutkan Penggemar

Billie Eilish juga merilis video klip untuk lagu No Time To Die, untuk lagu film James Bond yang akan datang dengan nama yang sama. Tetapi film tersebut ditunda setelah beberapa minggu lagunya rilis, dan ditunda lagi setelah videonya keluar.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf