SOLOPOS.COM - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita menirukan gaya ibu mertua dalam kisah viral menantu selingkuh dengan mertua. (Instagram @lambegosiip)

Solopos.com, SOLO-Jagat media sosial dihebohkan dengan kehadiran video viral seorang wanita cosplay jadi ibu mertua yang dituding selingkuh dengan menantunya sendiri. Sejumlah media sosial mengunggah video tersebut, salah satunya akun Instagram gosip @lambegosiip.

Video singkat itu disertai keterangan video. “Mirip mamaknya Norma,” demikian bunyi keterangan video tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam video itu terlihat seorang wanita mengenakan busana mirip dengan yang dikenakan ibunda Norma Risma di hari pernikahan Norma yaitu abaya brokat dipadukan dengan hijab. Bukan hanya gaya busananya yang mirip, ekspresi wanita itu juga menirukan ibunda Norma.

Alhasil video yang memperlihatkan seorang wanita cosplay menjadi ibu mertua yang dituding selingkuh dengan menantunya itu pun menarik perhatian warganet. Hingga berita ini ditulis, video itu telah mendapatkan 8.376 likes dan ribuan komentar.

Tak sedikit warganet memuji kemiripan wanita tersebut dengan ibunda Norma. Kendati demikian warganet berpesan supaya tidak meniru sifat-sifat ibunda Norma.

“Wajah boleh sm. Tp sifat, sikap buang jauh2 ya buk,” tulis @eneng***.

“Kok bisa miriiiipppp bgt siiiii,” tulis @dlove***.

“Cosplay doang, tapi gak skandal !” tulis @ilhamnurroh***.

“Tolong ini knp mirip,” tulis @novitasari***.

“mirip bangett astagaa,” tulis @shinta***.

“Ko bs mirip gt sih ya. Smpe bentuk lubang hidung ya pun sama,” tulis @mellya_***.

“Muka blh mirip, tapi kelakuan jangan mirip jg ya,” tulis @yusof***.

idungnya juga persis,” puji @wiwihan***.

Tak sedikit pula warganet memuji kreativitas warga Indonesia dalam membuat konten, termasuk wanita yang  cosplay jadi ibu mertua selingkuh dengan menantu tersebut. “Indonesia memang kreatif .  Pas Sambo ma bininya d borgol ada jga parodinya . Pas yang pramugari/a slingkuh kepergok d rmhnya baju putih aja jga bgni model nya . Sgala mcem d tiruin,” tulis @azzhrilliiia***.

“kreatip netizèn,” tulis @m_ikhsan***.

“Kreatif bangets mbak e,” puji @riniwati***.

“kreatif alias ada2 aja,” tulis @yulianti***.

“knp ya di indo siklus nya slalu gtu  tiap ada yg viral, eh bntr lg ada yg mirip alias muncul kembaran nya  dan aneh nya lg bner2 mirip2 bgt semuanya ngakak wkwkwkw,” tulis @afi_***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya