SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video Ridwan Kamil memeluk Ibunda sesaat setelah sampai Bandung, Sabtu (4/6/2022) - Instagram @jabarquickresponse

Bisnis.com, BANDUNG – Ridwan Kamil dan keluarga telah tiba di Bandung pada Jumat (3/6/2022) setelah ikut melakukan pencarian atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aaree, Swiss.

Kedatangan rombongan Ridwan Kamil itu disambut oleh perwakilan keluarga, yakni Erwin Muniruzaman, kakak dari Ridwan Kamil.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Momentum Ridwan Kamil memeluk sang ibu sesaat setelah datang di Bandung pun langsung menjadi viral di media sosial.

Dari video yang beredar, Ridwan Kamil terlihat duduk bersimpuh dan duduk di bawah sang ibu. Ia terlihat menangis sembari memeluk ibunda.

Baca Juga: Puisi Haru Ridwan Kamil, Sungai Aare Aku Titipkan Anak Kami Kepadamu..

Kejadian mengharukan itu diunggah akun Instagram @jabarquickresponse pada Sabtu. Dalam keterangan video, Ridwan Kamil berada di Rumah Dinas Gedung Pakuan Kota Bandung.

“Tiada yang dapat menggantikan kekuatan cinta kasih orangtua kepada anaknya. Hangatnya pelukan dan senyuman mereka begitu menenangkan. Dekapannya menghanyutkan kita pada ketenangan dalam riuhnya hingar bingar dunia. Cinta kasih mereka adalah obat pelipur lara yang sungguh menakjubkan,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Puan Maharani Doakan Anak Ridwan Kamil dari Mekkah

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Terharu, Ridwan Kamil Menangis Memeluk Ibunda sesaat Setelah Sampai di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya