Ilustrasi narkoba. (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, Guangxi -- Agar pembeli datang kembali ke warung kedai mi miliknya, seorang pemilik kedai mi di Guangxi, China, memasukkan opium ke dalam racikan mi yang disajikannya. Akibat perbuatannya tersebut, pemilik kedai mi itu akhirnya ditangkap aparat kepolisian setempat.

Hal ini terungkap ketika seseorang pelanggan kedai mi tersebut melakukan tes narkoba dan hasilnya positif morfin - senyawa yang terkandung dalam opium. Padahal dia mengklaim bukan seorang pengguna narkoba.

Sniper Disebar di Kota Solo saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

Namun, pihak kepolisian terus menekannya agar mengaku. Tetapi, dia bersikeras tidak menggunakan narkoba dan hanya mengaku mengonsumsi semangkok mi beberapa hari sebelum melakukan tes narkoba.

Dikutip Solopos.com dari Sinchew.com, Sabtu (21/12/2019), kepolisian setempat kemudian mendatangi kedai mi yang dimaksud. Dari hasil investigasi, polisi menemukan sekantung bubuk siput yang ternyata positif mengandung morfin.

Salah Jurusan, 200 Pendaftar CPNS di Kediri Gagal Tes Administrasi

Bahkan, polisi juga menemukan bubuk biji opium sebanyak 76 gram di dalam kedai mi itu. Sang pemilik kedai mi pun pasrah digelandang pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten