Best Western Premier Solo Baru Hadirkan Chrysocolla Wine Shop
Chrysocolla Wine Shop (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru kini menghadirkan Chrysocolla Wine Shop yang menyediakan beragam pilihan minuman hasil fermentasi anggur.

Chrysocolla menjadi tempat menyimpan wine dengan suhu yang menyesuaikan agar kualitas wine ini tetap terjaga. Sementara Chrysolite Lobby Lounge menjadi venue yang disediakan bagi para tamu untuk mengobrol dan menikmati wine.

Pasien 01 RSPI Sulianto Saroso Dinyatakan Sembuh Corona

Demi menghadirkan layanan ini, Best Western Premier Solo Baru bermitra dengan PT.Fermenta Prima. PT. Fermenta Prima merupakan penyedia produk Cider & Bir, Spirit dan Wine yang sudah tersebar diseluruh wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jenis wine yang tersedia pun beragam dari produk local maupun import yang pastinya dengan cita rasa terbaik.

Bagi para pemula, meminum wine disarankan untuk meminum yang terasa manis dan ringan. Jika belum mengetahui jenis-jenis minuman wine yang ada di Chrysocolla Wine Shop bisa melihat wine list yang telah disediakan.

Jenis wine akan ditulis lengkap seperti sparkling, white, rose, red, sweet. Tak lupa, asal negara penghasil wine juga ditulis seperti Italia, Prancis, Australia, Chile, Spanyol, dan Indonesia. Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan diskon 35% untuk wine all item. Dan ada beberapa promo bundling dengan produk Cigar dan happy hours untuk produk wine di Chrysocolla Wine Shop.

Gerebek Rumah di Mojolaban & Polokarto, Polres Sukoharjo Amankan 1.600 Liter Ciu

“Minum wine kini pun menjadi sebuah gaya hidup baru bagi masyarakat Soloraya. Dahulu memang lebih banyak orang Eropa dan Amerika atau negara-negara 4 musim yang memproduksi dan mengkonsumsi wine ini. Fungsinya untuk menghangatkan tubuh, namun lambat laun wine diterima oleh masyarakat timur termasuk Indonesia, “ kata General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (13/3/2020).

Konsumsi Sesuai Aturan

Wine memiliki manfaat bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Wine menjadi teman baik saat kita menikmati santapan menu steak. Red wine biasanya menjadi teman makan steak dengan daging merah atau daging sapi, sementara white wine menjadi teman makan steak untuk daging berwarna putih atau ayam.

“Memang, mengkonsumsi wine pun tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti ukuran tubuh seseorang, usia, jenis kelamin, tinggi badan, dan juga waktu meminumnya," terang Assistant FB Director Best Western Premier Solo Baru, Agung Tri Budi.

Wali Kota Solo Minta Pusat Susun Protokol Penanganan Corona di Daerah

"Meminum wine untuk orang Indonesia yang baik sekurangnya 3 gelas per pekan, sehingga menjaga kesehatan jantung, kandungan antioksidan dalam wine dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Wine juga bermanfaat dalam meningkatkan daya ingat, membangun kekebalan tubuh dan tulang, meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat, juga mengurangi peradangan di pembuluh darah."

"Meski demikian para penderita sakit liver, diabetes, ibu hamil, asma atau yang memiliki alergi dapat disarankan untuk menghindari wine untuk kesehatan yang lebih baik," tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom