SOLOPOS.COM - ilustrasi virus corona (freepik.com)

Solopos.com, SOLO – Kasus Covid-19 di Solo terus bertambah. Tapi, sampai hari ini, Senin (13/4/2020), ada lima kelurahan di Solo yang bertahan dengan bersih dari kasus Covid-19.

Berdasarkan data terbaru yang diterima Solopos.com, kelima kelurahan itu adalah Kratonan (Serengan), Kauman dan Kampung Baru (Pasar Kliwon), serta Setabelan dan Keprabon (Banjarsari). Sampai saat ini belum ada ODP maupun PDP di lima kelurahan tersebut alias masih bersih Covid-19.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Data kelurahan di Solo yang bersih dari kasus Covid-19 itu bertahan sejak Senin (6/4/2020). Dengan bertambahnya kasus, lima dari total 54 kelurahan di Solo itu masih steril dari persebaran virus corona.

Kasus Corona Solo Nambah Terus, Tinggal 5 Kelurahan yang Masih Bersih

Meski demikian, jumlah kelurahan yang bersih dari Covid-19 di Solo itu sangat sedikit. Apalagi mengingat jumlah kasus persebaran Covid-19 di Solo yang semakin meluas.

Kini menurut data yang diterima Solopos.com, jumlah itu menjadi 62 orang pada Senin. Artinya, ada penambahan empat orang selama 24 jam terakhir.

Sebanyak 17 warga Solo yang menjadi PDP masih dirawat di rumah sakit. Sementara 33 orang dinyatakan sembuh, serta 12 orang meninggal dunia. Kasus PDP meninggal ini masih sama dengan data di hari sebelumnya.

6 RS Rujukan Covid-19 di Solo Penuh PDP & Pasien Positif

Sementara untuk warga Solo yang menjadi ODP atau orang dalam pemantauan berjumlah 367. Pada Minggu kemarin, warga Solo yang menjadi ODP adalah 359. Artinya adala penambahan sebanyak delpan orang.

Untuk ODP yang menjalani rawat inap sebanyak enam orang, sementara 118 orang menjalani rawat jalan. Ada pula ODP yang telah selesai pemantauan sebanyak 243 orang.

DKK juga melaporkan tidak adanya penambahan kasus warga Solo yang positif virus corona. Hingga Senin (13/4/2020), tetap 5 orang warga Solo yang positif corona dengan perincian dua masih dirawat, dua meninggal dunia, dan satu orang sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya