SOLOPOS.COM - Intan Novita. (Istimewa/Instagram)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai wajah cantik Intan Novita yang disiram air keras hingga meme Sumpah Pemuda.

Solopos.com, SOLO — Mahasiswi Bandung, Intan Novita, 22, menjadi korban tindak kekerasan di jalanan. Tak tahu apa-apa, Intan yang sedang mengendarai mobil di  tiba-tiba disiram air keras oleh pengendara motor tak dikenal.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Winarto mengatakan peristiwa itu terjadi di wilayah Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10/2016) malam. “Jadi yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka,” katanya seperti dilansir Antara, Jumat (28/10/2016).

Intan diketahui sedang menggeluti usaha studio musik. Sebelumnya, dia mengaku sempat terlibat masalah dengan seseorang. Sayangnya, dia enggan membeberkan detail percekcokan yang dialami.

Kisah memprihatinkan Intan Novita disiram air keras menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (29/10/2016). Selain itu, derita terpopuler lainnya datang dari kumpulan meme dan kata-kata Sumpah Pemuda, trik beli rumah dengan gaji pas-pasan, hingga sosok Ghina Al Haddad di Pilgub DKI. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, Sabtu, 29 Oktober 2016:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya