SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A3

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A.

Solopos.com, SOLO – Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (4/2/2015).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Seperti dilaporkan Solopos.com Samsung telah merilis duo Samsung Galaxy A, Minggu (1/2/2015). Smartphone terbaru Galaxy A5 diluncurkan dengan kisaran harga Rp5 Juta dan sedangkan Galaxy A3 dibanderol Rp3,5 Juta. (Simak spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A)

Dua smartphone terbaru Samsung ini telah dapat dipesan di ritel Samsung. Ponsel berbahan metal ini memiliki desain tipis 6,7 mm untuk Galaxy A5 dan 6,9 mm untuk Galaxy A3. Dua smartphone terbaru inin dirilis dengan empat pilihan warna, hitam, putih, perak dan emas.

Samsung Galaxy A dilengkapi fitur kamera selfie yang terbilang canggih. Fitur wide selfie dengan hasil foto yang lebar, rear cam selfieuntuk memudahkan pengguna berfoto melalui kamera belakang, dananimated selfie untuk menciptakan gambar bergerak.

Selain spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A, pencabulan siswi SMK, pembunuhan TKI asal Klodran, Karanganyar, hingg pernyataan Puan Maharani soal Jokowi juga masuk daftar berita terpopuler.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya