SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat konferensi pers di Cikeas, Rabu (2/11/2016). (Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang remaja Klaten yang tewas terseret arus banjir hingga SBY dilaporkan Forum Alumni HMI ke Bareskrim.

Solopos.com, SOLO — Seorang remaja ditemukan tewas di kebun Dukuh Brijo Kidul, Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Klaten, Kamis (10/11/2016).

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Remaja bernama Andika Alfarizi, 16, warga Dukuh Brijo Kidul, RT 004/RW 001, Desa Kalikebo, Trucuk, itu diduga terseret derasnya arus Kali Kuning yang meluap hingga ke perkampungan, Rabu (9/11/2016) malam. Baca juga: Sungai Meluap, Jalan Permukiman Tergenang Air

Andika merupakan pelajar Kelas XI SMK Rota Bayat. Andika ditemukan tak bernyawa di kebun tak jauh dari rumahnya. Jasadnya ditemukan di antara bebatuan di kebun tersebut.

Tak jauh dari tempat penemuan jasad Andika, sebuah sepeda tergeletak di tepi jalan kampung. Jasad Andika ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar seorang remaja Klaten ditemukan tewas karena terseret arus Kali Kuning menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (11/11/2016). Berita terpopuler lainnya SBY dilaporkan Forum Alumni HMI ke Bareskrim Polri terkait pidato Lebaran Kuda, warga Sangkrah mengungsi karena kebanjiran, tukang parkir Kartasura mabuk berat dan lempari bus pariwisata, hingga lembah gunung madu wisata Boyolali.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya