SOLOPOS.COM - Anggota Pasoepati terlibat bentrok dengan suporter PSGC Galuh di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Komitmen koalisi tanpa syarat yang didengungkan Jokowi menjelang Pilpres 2014 kembali dipertanyakan. Penyebabnya adalah adanya 16 kursi kementerian di kabinet Jokowi-JK yang akan diisi orang-orang parpol.

Namun Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, memberikan pembelaan. Megawati berkilah jatah parpol di kabinet Jokowi-JK tidak mencederai komitmen koalisi tanpa syarat. “Koalisi Tanpa Syarat adalah koalisi memberi dan bergotong-royong, BUKAN meminta dan membagi-bagi apalagi jatah-jatahan. @yunartowijaya,” kicau Megawati di akun Twitternya, Selasa (16/9/2014).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Berita berjudul Komitmen Koalisi Tanpa Syarat Jokowi Digugat, Ini Kata Megawati itu menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (17/9/2014) pagi. Selain itu, ada pula kabar dari perjalanan Pasoepati untuk mendukung pertandingan Persis Solo melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014). Daftar berita terpopuler pagi ini juga diisi dengan berita tentang adanya kutipan Alquran di kampus Universitas Harvard.

Berikut beberapa berita terpopuler, Rabu (17/9/2014) pagi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya