SOLOPOS.COM - Kondisi rumah kota (ruko) yang di Jl. Yos sudarso No. 345, Kelurahan Danukusuman, Serengan, Solo yang terbakar telah dipasang police line, Minggu (10/7/2016 (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos).

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kebakaran distributor Tupperware.

Solopos.com, SOLO – Satu rumah kota (ruko) yang dioperasikan sebagai tempat distributor Tupperware di Jl. Yos sudarso No. 345, Kelurahan Danukusuman, Serengan, Solo terbakar, Minggu (10/7/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polsek Serengan, 11 mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Belasan mobil damkar tersebut bukan hanya dari BPBD Solo, melainkan juga kiriman dari Karanganyar, Sukoharjo, dan Wonogiri. Petugas membutuhkan waktu hingga 4 jam untuk memadamkan kobaran api.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (11/7/2016). Selain berita ini, laga Final Piala Eropa 2016, sepuluh smartphone terpopuler dunia versi Antutu, misteri pernyataan Marco Materazzi ke Zinedine Zidane terungkap.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya