SOLOPOS.COM - Anggota Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) dan Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) membubarkan konser musik yang digelar Slankers Club Solo (SCS) di arena Car Free Day (CFD) Kota Solo, ruas Jl Slamet Riyadi depan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/6/2014). Pembubaran paksa tersebut mengakibatkan beberapa orang terluka. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Gelaran Car Free Day (CFD) Kota Solo di Jl Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/6/29014) pagi, dinodai ketegangan akibat bentrok fisik yang dipicu pembubaran acara Slankers Club Solo (SCS) oleh Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) dan Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS). Polisi tidak mengambil tindakan tegas terhadap kelompok yang menebar ketegangan di ruang publik itu, melainkan menggelar mediasi di Masjid ‘Jami Baitussalam, Serengan, Solo, Jawa Tengah.

Berita ini jadi yang terpopuler di Solopos.com dalam 24 jam terakhir. Selain berita ini, laporan hasil debat capres jadi yang terlaris selanjutnya. Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com, hari ini;

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya