SOLOPOS.COM - Nunik Ambarwati (Youtube.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari penertiban Kalijodo hinga fenomena langit runtuh di Maroko.

Solopos.com, SOLO – Penertiban Kalijodo di depan mata. Di mata Anton Medan yang dikenal dekat dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kalijodo harus segera dibersihkan mengingat ada anak-anak di kawasan itu. Tak hanya itu, dia juga mengenang masa lalu Kalijodo di mana ada setoran untuk aparat dari warga.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Zaman saya dulu, jagoannya dulu yang setor ke kecamatan dan polisi,” kata Anton Medan saat dalam dialog di TV One, Rabu (17/2/2016) petang. Saat ditanya host apakah tudingan itu benar dan tidak mengarah fitnah, Anton kembali menegaskan. “Lho, dulu saya sendiri yang setor, mereka dulu memang di-backup oknum aparat. Tapi sekarang saya tidak tahu.”

Pernyataan Anton Medan ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga siang ini, Kamis (18/2/2016). Selain berita ini, fenomena alam di Maroko, kisah tragis bocah yang dibuang orangtuanya hingga video unik TKW cantik ngulek sambal menjadi yang terlaris.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya