SOLOPOS.COM - Cristy Nicole Deweese, yang telanjang di majalah dewasa Playboy. (Dailymail)

Solopos.com, SOLO – Sepanjang Rabu (9/10/2013), berita lowongan CPNS 2013 masih menjadi buruan para netter di Solopos.com. Isu soal bubarnya girlband Cherrybelle juga masih mewarnai trending topic.

Berikut ini berita-berita terpopuler Solopos.com, sepanjang Rabu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pengumuman CPNS Kemenkumham, Server Jeblok

Pengumuman CPNS Kemenkumham sediakanya dilakukan Selasa (8/10/2013) hari ini. Namun hingga Selasa petang, situs resmi Kemenkumhan tak bisa diakses.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ditayangkan hari ini, 8 Oktober. Namun, situs Kanwil Kemenkumhan masih error.

Hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham memang seharusnya dipajang di laman resmi Kemenkumham di www.kemkumham.go.id, Selasa (8 Oktober). Namun, ketika kita coba klik yang muncul 502 Bad Gateway di layar.

Status 502 Bad Gateway secara singkat bisa diartikan sebagai salah satu indikasi error pada server yang bersangkutan karena lonjakanrequest yang masuk sehingga tidak bisa di-handle oleh server. Akibatnya yang terjadi adalah timeout.

Link : http://www.solopos.com/2013/10/08/pengumuman-cpns-situs-kemenkumham-tak-bisa-diakses-454707

Guru Model Playboy, Ortu Siswa Protes

Seorang guru di Dallas. Amerika Serikat dihujat gara-gara berfoto telanjang. Cristy Nicole Deweese, 21, mendadak diberondong hujatan setelah foto telanjangnya di majalah Playboy terungkap.

Guru bahasa Spanyol di sekolah menengah (SMA) Townview Magnet, Dallas, Amerika Serikat ini mendapati sejumlah orangtua murid yang protes lantaran khawatir hal itu dapat mempengaruhi perkembangan anak mereka.

Dilansir Dailymail, Selasa (8/10/2013), Cristy mengklaim telah tampil di majalah dewasa itu sejak usianya 18 tahun sebagai salah satu “Coed of the month” atau “mahasiswi bulan ini”

Dalam situs majalah Playboy, 20 foto telanjang Cristy dan video simulasi adegan seks lesbian dapat diakses dengan mudah.

Link : http://www.solopos.com/2013/10/08/guru-foto-telanjang-di-playboy-orangtua-siswa-protes-454658

Timnas Indonesia Vs Laos Tanpa Valentino Jebret

Laga Tim Nasional Indonesia U-19 versus Laos U-19 akan dihelat pada Selasa (8/10/2013) malam ini. Selain menantikan aksi Evan Dimas Cs, aksi ‘si Jebret’ Valentino Simanjuntak sepertinya menjadi salah satu yang dinanti-nanti.

Sayangnya dikonfirmasi Valentino pada hari Minggu (6/10/2013) lalu, dirinya tidak akan turun ‘memperkuat’ Timnas U-19 saat melawan Laos. Laga itu digelar di stasiun televisi yang berbeda dari laga Piala AFF U-19 lalu.

“U/ yg menanyakan ttg apakah sy Tugas AFC Cup, krn tv yg akan menayangkan beralih ke RCTI sport, maka sahabat2 &senior sy yg akan bertugas:)tulis ‘si Jebret’ dalam akun twitternya.

Link : http://www.solopos.com/2013/10/08/u-19-indonesia-vs-laos-valentino-jebret-tak-perkuat-garuda-muda-454525

Cherrybelle Bubar Jadi Hot Topic

Kabar tentang hengkangnya Anisa Rahma, 22, dari Cherrybelle berkembang menjadi spekulasi atas segera bubarnya girl band fenomenal Indonesia itu. Spekulasi mengenai bubarnya Cherrybelle bahkan menjadi trending topic dunia di jejaring sosial Twitter, Senin (7/10/2013).

Seperti dikabarkan Solopos.com, Anisa yang merupakan member dengan followers terbanyak di Cherrybelle itu dikabarkan hengkang dari girlband yang beranggotakan 9 perempuan muda itu. Kabar itu berembus setelah 1 bulan lalu Anisa dikabarkan sakit sinusitis, dan diwajibkan istirahat total di rumah. Tetapi tak sekali pun ia dikabarkan dijenguk personel ataupun manajemen Cherrybelle.

Kini, manajemen keartisan Cherrybelle bahkan enggan berkomentar terkait kabar hengkangnya Anisa tersebut. Kini, berbagai komentar miring pun bermunculan dari para pengguna Twitter. Tetapi bukan terkait sikap rekan-rekan Anisa Rahma maupun manajemennya yang seakan mengabaikan member mereka yang tengah sakit itu, melainkan mengenai spekulasi bubarnya girl band yang populer lewat lagu hitsnya Beautiful tersebut.

Link : http://www.solopos.com/2013/10/08/anisa-chibi-keluar-cerrybelle-bubar-jadi-trending-topic-454474

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya