Anisa Chibi Anisa Chibi (Twitter)
Minggu, 6 Oktober 2013 14:56 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Nada Share :

ANISA CHIBI KELUAR
Manajer Cherry Belle: Nanti Kami Jelaskan

Solopos.com, JAKARTA — Satu per satu boyband/girlband di Indonesia dilanda hengkangnya beberapa personel. Bila sebelumnya Morgan keluar dari Smash. Kini Anisa Rahma, atau dikenal Anisa Chibi salah satu personel girlband Cherry Belle dikabarkan telah hengkang sejak pertengahan September lalu.

Kabar tersebut terhembus karena sejak sebulan belakangan ini Anisa kerap tak tampak tampil dengan para personel Cherry Belle lainnya dalam setiap pementasan.

Namun, Deddy selaku manajer Cherry Belle belum mau berkomentar banyak perihal kabar tersebut.

“Kami dari manajemen belum bisa memberikan keterangan seputar itu (hengkangnya Anisa). Jadi nanti ya ditunggu aja,” ujar Deddy di Jakarta, Minggu (6/10/2013).

Bila memang Anisa hengkang, kemungkinan besar pihak manajemen masih menanti beberapa persetujuan dari pihak-pihak terkait untuk memberikan keterangan. Di antaranya adalah label dan pihak Anisa sendiri.

“Ada waktunya bila memang nanti sudah diketahui kejelasannya,” pungkas Deddy.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….