SOLOPOS.COM - Dampak Gunung Sinabung meletus (JIBI/dok)

Solopos.com, MEDAN — Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sabtu (1/2/2014) malam, telah mengonfirmasi 14 warga tewas akibat tersambar awan panas erupsi Gunung Sinabung. Nama-nama korban juga telah diumumkan. Di sisi lain, tim pencarian dan penyelamatan (search and rescue/SAR) yang terdiri dari pelbagai unsur sukarelawan menghentikan sementara aksi mereka.

Berita berjudul GUNUNG SINABUNG MELETUS : Evakuasi Dihentikan, Korban Tewas Belum Tentu 14? tersebut menjadi berita terpopuler di Solopos.com Senin (3/2/2014). Selain itu beberapa berita foto Gunung Sinabung pascasemburan awan panas juga menjadi berita populer di Solopos.com pagi ini.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Selain letusan Gunung Sinabung, Solopos.com pagi ini juga diramaikan dengan berita tentang hastag #IqbaalCJR Ditolak Nabilah JKT48 yang menjadi trending topic di Twitter. Berita itu juga menjadi salah satu berita populer di Solopos.com.

Berikut beberapa berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya