SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BANTUL – Pendidikan Dasar Mahasiswa Pecinta Alam (Diksar Mapala) menelan korban. Diksar Mapala Amikom Jogja, Minggu (26/1/2014) siang menyusuri Sungai Oyo, Imogiri, DIY.

Salah seorang peserta diksar bernama Riski Kurniawan asal Serang hanyut tenggelam tergulung arus Sungai Oyo dalam kegiatan susur sungai, tepatnya di Dusun Dodogan Desa Sriharjo Kecamatan Imogiri, Minggu (26/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga Minggu petang, korban yang berstatus calon anggota mapala ini belum juga ditemukan dan masih dalam upaya pencarian mapala dan Tim SAR Bantul. Pihak mapala hingga petang tadi belum bersedia memberikan keterangan secara pasti.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Berita berjudul DIKSAR MAUT : Susuri Sungai Oyo, Mahasiswa Amikom Jogja Hilang Tenggelam tersebut menjadi berita paling populer di Solopos.com, Senin (27/1/2014) pagi. Selain itu, berita seputar penyebab gempa Kebumen-Banyumas masih menjadi salah satu berita populer. Ada pula berita tentang tiga polisi Florida diskors gara-gara ulah Justin Bieber yang juga masuk daftar berita populer di Solopos.com pagi ini.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya