SOLOPOS.COM - Wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar. (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, SEMARANG — Bupati Karanganyar, Juliatmono, mengancam menyegel objek wisata Grojogan Sewu yang terletak di lereng Gunung Lawu Karanganyar. Hal ini diungkapkan  saat Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Jawa Tengah di Gradika Bhakti Praja, Kota Semarang, Kamis (16/1/2014).

Dia mengancam akan menyegel Grojogan Sewu. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tidak mendapatkan bagian apa-apa dari obyek wisata Grojogan Sewu yang berada dilahan milik Perhutani dan Kementerian Kehutanan itu. “Akan saya segel Grojogan Sewu, biar menteri-nya [Menteri Kehutanan] nanti datang ke saya,” tandas dia.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Berita berjudul Bupati Karanganyar Ancam Segel Grojogan Sewu tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com Senin (20/1/2014) pagi. Selain itu berita tentang pertandingan Persib Bandung vs Persiram Rajaampat berikut suporter Viking yang datang ke Solo di Babak 8 Besar Inter Island Cup 2014 juga menjadi berita populer Solopos.com pagi ini. Di daftar berita populer, ada pula zodiak dalam Inilah Kata Zodiak Anda Pekan Ini.

Berikut berita-berita populer Solopos.com Senin pagi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya